Allah Memang Menjanjikan yang Terbaik, Tapi Bukan Berarti Semuanya Akan Mudah, Kadang Butuh Diperjuangkan

  • 9
    Shares

Dalam hidup ini Allah memang selalu menjanjikan yang terbaik untuk kita, tapi bukan berarti semuanya akan mudah begitu saja, terkadang kita butuh yang namanaya perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan.

Maka, bekalilah diri dengan keyakinan kepada Allah, selalu berhusnuddzan pada-Nya, dan yakinlah bahwa apapun yang memang sudah diusahain dengan penuh kesabaran dan keikhlasan pastinya akan selalu membwa kita pada kebaikan-Nya.

Yang Terbaik Kadang Harus Dijemput Dengan Yang Namanya Kesabaran

weheartit.com

Iya, yang terbaik dalam hidup ini kadang harus dijemput dengan yang namanya kesabaran. Seperti halnya jodoh terbaik, menunggunya tidak akan membuat kita jenuh walau begitu lama sekalipun.

Saat kita menunggunya dalam kesabaran sembari memperbaiki diri dengan tanpa jenuh sedikitpun.

Yang Terbaik Kadang Harus Ditunggu Dengan Penuh Rasa Ikhlas

fatimahimaa.tumblr.com

Yang terbaik kadang harus ditunggu dengan penuh rasa ikhlas, kapan? Saat yang ditunggu pada akhirnya tidak Allah persembahkan untukmu.

Sakit? Memang akan sangat menyakitkan dirasa, tapi saat ikhlas lebih dulu disiapkan dihati tentu rasa itu sakit itu tidak akan lama.

Yang Terbaik Kadang Harus Diperjuangin Dengan Penuh Kegigihan Dan Usaha Yang Tidak Hanya Setengah-Setangah

theodysseyonline.com

Yang terbaik kadang harus diperjuangin dengan penuh kegigihan dan usaha yang tidak hanya setengah-setengah.

Kapan? Saat ia yang kamu ingini telah menjadi milikmu, tapi kamu ingin melepasnya kembali hanya karena dia tak sebaik yang kamu kira.

Ingatlah, yang terbaik itu sebenarnya kamu yang ciptakan, Allah hanya memberimu jalan, jadi bertanggung jawablah bila kamu sudah mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Yang Terbaik Kadang Harus Dipertahanin Dengan Penuh Kesadaran Dan Keyakinan

ussoccerpost.com

Yang terbaik kadang harus dipertahanin dengan penuh kesadaran dan keyakinan, artinya bila Allah telah mentakdirkan untukmu seseorang yang kamu harapkan.

Terimalah dia dengan penuh kesadaran bahwa tak ada satupun orang yang sempurna didunia ini, sehingga apapun yang menjadi kekurangannya tidak bisa merusak keyakinanmu.

Dan Yang Terbaik Kadang Juga Harus Diterima Dengan Rasa Syukur Yang Tanpa Henti

style.tribunnews.com

Dan yang terbaik kadang juga harus diterima dengan rasa syukur yang tanpa henti.

Kapan? Saat yang ditakdirkan untukmu bisa sepenuhnya mengertimu, menghargaimu, menghormatimu dengan selalu membuatmu semakin dekat pada Rabb-mu.

Karena yang terbaik itu kita yang ciptakan, dan Allah hanya memberi jalan terbaik-Nya untuk kita, jadi baik atau tidaknya jalan yang diberi Allah tergantung seberapa bertanggung jawabnya kita menjalaninya.