Allah Melihat Semua yang Kamu Alami, Tidak Usah Mengeluh dan Tunggu Saja Kabar Terbaik Dari-Nya

  • 7.8K
    Shares

Kenapa terus mengeluh tentang keadaan yang belum juga baik? bukankah Allah menyuruhmu bersabar dulu, bukankah Allah menyuruhmu berdoa kepada-Nya, bukankah Allah menyuruhmu bersujud kepada-Nya?

Lalu sudahkah kamu melakukannya? jika sudah, dan hasilnya tetap saja menurutmu tidak ada perubahan, maka satu-satunya cara agar kamu tenang adalah pasrah.

Sungguh Allah melihat semua yang kamu alami, tidak usah kamu mengeluh dan tunggu saja kabar gembira dari-Nya. Karena keadaan buruk, keadaan yang sulit itu pasti telah ada kebaikan bersamanya.

Jika Tetap Buruk, Bersabarlah! Karena Semakin Kamu Tidak Sabaran Maka Akan Semakin Buruk Keadaan yang Ada

instagram.com/aghniapunjabi

Maka jika tetap buruk keadaan yang kamu alami, bersabarlah! karena semakin kamu tidak sabaran maka hanya akan semakin membuat buruk keadaan yang ada.

Tapi ketika kamu bersabar, maka disitulah kamu akan merasa seakan kerumitanmu, dan beban yang ada dalam hidupmu terangkat secara perlahan.

Jangan Gegabah Mengeluh, Karena Bisa Jadi Sebentar Lagi Kebaikan yang Kamu Harapkan Telah Menunggu

instagram.com/aghniapunjabi

Sebab itulah jangan gegabah mengeluh, jangan gegabah menggerutu, karena bisa jadi sebentar lagi kebaikan yang kamu harapkan telah menunggu, dan akan datang kepadamu dengan sempurna.

Yakinlah kepada Allah, tidak usah kamu memandang hal-hal yang hanya akan membuatmu semakin buruk, tapi pikirkanlah bahwa pasti setelah ini Allah akan memberimu kejutan indah.

Nikmati Dulu Masa Sulit yang Allah Persembahkan, Yakinlah Setelah Ini Ada Kabar Gembira Dari Allah

instagram.com/aghniapunjabi

Nikmati dulu masa sulit yang Allah persembahkan kepadamu, nikmati keadaan buruk yang Allah haturkan, yakinlah setelah ini ada kabar gembira dari Allah nanti.

Allah tidak akan pernah terus menerus menempatkanmu pada keadaan yang sulit maupun buruk, maka pastikan kamu bersabar dulu dengan apa yang masih Allah persembahkan.

Bila yang Kamu Alami Sangat Menyakitkan, Yakinlah Dibalik Sakit Itu Allah Tengah Merangkai Kebaikan yang Pantas Untukmu

instagram.com/aghniapunjabi

Dan bila yang kamu alami sangat menyakitkan, yakinlah dibalik sakit itu Allah tengah merangkai kebaikan yang pantas untukmu, Allah tengah merangkai kisah luar biasa untukmu,

Karena bila kamu terbiasa yakin dan berhusnuddzan kepada Allah, maka saat itu pula kamu akan merasa bahwa semua yang kamu alami pasti akan memiliki titik akhir.

Tunggu Saja, Allah Tentu Tidak Hanya Akan Diam Melihatmu, Dia Akan Menyiapkan Balasan yang Pantas Dari Kesulitanmu

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi tunggu saja keadaan yang buruk itu membaik, karena Allah tentu tidak hanya akan diam melihatmu, Dia akan menyiapkan balasan yang pantas dari kesulitan yang kamu alami.

Kabar indah dan kebaikan yang kamu tunggu pasti akan datang kepadamu, hanya saja jeda waktunya Allah jadikan lama, karena Allah ingin melihat seberapa gigih ikhtiarmu dalam mengharap kebaikan dari-Nya dalam kesabaran.