Allah Lebih Tahu Rasa Sakit Yang Bisa Kau Tampung, Maka Jangan Menyerah Walau Kini Kau Sangat Tersiksa

  • 1
    Share

Apapun rasa sakit yang mendayuh dihatimu saat ini, nikmati saja dengan terus meneduhkannya dengan rasa sabar dan ikhlas.

Jikapun sulit, maka belajarlah untuk kuat, karena Allah sangat tahu sebesar apa rasa sakit yang bisa kamu tampung, sebab itulah mengapa kamu jangan menyerah walau kini rasa sakitmu terasa sangat menyiksa.

Percaya Saja Rasa Sakit Ataupun Kesedihan Yang Kamu Alami Hanya Sementara

instagram.com/rifka_martha

Dan perlu kamu tahu, bahwa tidak ada rasa sakit yang abadi, sesakit apapun itu pasti akan berakhir juga dengan semestinya.

Maka percaya saja pada Allah, karena rasa sakit maupun kesedihanmu pasti hanyalah sementara. Lagi[ula saat kamu sadar demikian, tentu untuk mudah menyerab dan menggerutupun kamu tidak akan mampu.

Benar, Siapapun Pasti Tidak Senang Jika Mengalami Kesedihan, Tapi Percayalah Setelah Kesedihan Akan Ada Kebahagiaan Yang Nyata

instagram.com/rifka_martha

Iya, siapapun orangnya pastilah tidak akan senang jika mengalami kisah sedih ataupun ditibani kisah yang sangat tidak mengenakkan, tetapi percayalah setelah kesedihan itu akan ada kebahagiaan yang nyata.

Allah itu maha adil, maka disaat kamu mengalami kesedihan dan semacamnya, langsung merasa yakinlah bahwa setelahnya Allah pasti menyediakan ganti rasa bahagia sebagai penawarnya.

Janji Allah Adalah Pasti, Dia Tidak Mungkin Memberimu Rasa Sakit Atau Kesedihan Diluar Batas Kemampuanmu

instagram.com/rifka_martha

Mungkin memang sulit menanggapi kesedihan ataupun rasa sakit yang ada dihati secara biasa-biasa saja, tetapi saat kita ingat janji Allah adalah pasti, maka tentu semuanya akan menajdi mudah.

Karena disaat kamu percaya sepenuhnya kepada Allah, maka saat itulah Allah meeberimu kekuatan untuk bersabar. Dan lagi, Allah tidak akan mungkin tega membiakanmu begitu saja, Dia tidak akan mungkin memberimu rasa sakit ataupun kesedhan diluar batas kemampuanmu.

Allah Tahu Bahwa Kamu Bisa Melewatinya, Sebab Itulah Mengapa Dia Datang Ujian Kepadamu

instagram.com/rifka_martha

Tidak ada ujian yang tidak bisa teratasi, tidak ada kesedihan yang tidak berakhir kebaikan, dan tidak ada kesulitan yang tidak berakhir dengan kemudahn, sebab semua yang Allah berikan kepadamu sudahsesuai dengan kemampuanmu.

Allah tahu bahwa kamu bisa melewatinya, sebab itulah mengapa kadang Dia mendatangkan ujian kepadamu, maka meski sangat sulit tetap percayalah semuanya akan berakhir dengan semestinya.

Tidak Usah Resah Ataupun Khawatir, Cukup Yakini Saja Bahwa Bersama Allah Semuanya Akan Bisa Lalui

instagram.com/rifka_martha

Jadi, saat Allah memberikan suatu ujian kepadamu, jangan resah ataupun kahawatir kamu tidak dapat melewatinya, cukup yakini saja bahwa bersama dengan Allah semuanya akan dapat kamu lalui dengan mudah.

Walau nyata-nyata jalannya tidak mudah, tapi saat kamu yakin ada Allah bersamamu, tentu berputus asa taupun mengeluhpun tidak akan gampang kamu lakukan, sebab pada akhirnya kamu akan sangat yakin bahwa semua ini pasti berakhir sengan semestinya.