Allah Itu Memahami Doa Kita, Bahkan Ketika Kita Tidak Dapat Menemukan Kata-Kata Untuk Mengatakannya

  • 12
    Shares

Tak ada satupun di dunia ini yang dapat memahami kita sepenuhnya, kecuali Allah sang maha pemberi harapan. Maka pandailah berharap hanya kepada Allah, karena bila yang kita harapkan baik untuk kita maka tentu Allah akan mentakdirkannya.

Sebab Allah itu selalu memahami doa kita, bahkan ketika kita tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengatakannya.

Jadikan Doa Senjata Untuk Meraih Apa Yang Kita Inginkan Dalam Hidup Ini, Sebab Bila Itu Baik Pasti Allah Akan Mentakdirkannya Untuk Kita

instagram.com/kinantiasti

Jadikanlah doa senjata untuk meraih apapun yang kita inginkan dalam hidup ini, semuanya tanpa terkecuali. Sebab bila hal itu baik untuk kita, maka pasti Allah akan mentakdirkannya untuk kita.

Tetapi kitapun harus sadar, doa tanpa usaha akan menjadi sia-sia, dan usaha tanpa doa adalah sombong. Maka yakinkanlah Allah dengan usaha dan doa kita yang sungguh-sungguh, agar Allah pun senantiasa mentakdirkan apa yang kita harap dengan cepat.

Jangan Ragu Untuk Meminta Kepada Allah, Sebab Tak Ada Yang Mustahil Di Dunia Ini Bila Allah Telah Berkehendak

instagram.com/henynraln

Ingat, jangan ragu untuk meminta Allah, walau hal itu adalah sesuatu yang tidak mungkin sekalipun, sebab tidak ada yang mustahil di dunia ini bila Allah telah berkehendak.

Maka mintalah kepada Allah sebanyak dan sesering mungkin, karena Allah tidak akan pernah mengabaikan apa yang kita pinta pada-Nya.

Cukup Kita Yakin Saja Pada Allah, Karena Dengan Keyakinan Itu Bisa-Bisa Allah Memberi Lebih Dari Sekedar Yang Kita Minta

instagram.com/henynraln

Cukup kita yakin saja pada Allah, karena dengan keyakinan itu bisa-bisa Allah memberi lebih dari sekedar yang kita minta. Percayalah, Allah itu maha memberi, maha berkuasa, dan maha bijaksana dalam menetapkan segala sesuatunya.

Dan Jangan Jenuh Berharap Yang Terbaik, Seandainya Yang Allah Takdirkan Tak Sesuai Harapan, Sebab Allah Tahu Yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/henynraln

Dan jangan jenuh berharap yang terbaik, seandainya nanti yang Allah takdirkan kepada kita tak sesuai dengan harapan, sebab bagaimanapun itu Allah tahu yang terbaik untuk kita.

Berprasangkalah baik pada setiap ketentuan-Nya, karena yang demikian tentu akan membuat kita selalu sadar bahwa tak ada satupun ketentuan Allah yang tak membawa kebaikan pada hidup hamba-Nya.

Mintalah Sebanyak-banyaknya Pada Allah, Seyakin-yakinnya, Dan Sesering Mungkin, Sebab Allah Sangat Menyukai Hamba Yang Senantiasa Bergantung Pada-Nya

instagram.com/henynraln

Ingat, mintalah sebanyak-banyaknya pada Allah, seyakin-yakinnya, dan sesering mungkin dimanapun kita berada, sebab Allah sangat menyukai bila hambanya senantiasa bergantung hanya pada-Nya.