Allah Itu Maha Dekat, Curahkan Segala Isi Hati Kita Kepada-Nya, Agar Ketentraman Selalu Kita Rasakan

  • 6
    Shares

Allah itu maha dekat, Allah itu maha mendengar, dan Allah maha murah dalam memberi pertolongan bagi siapapun hamba yang mau bersimpuh untuk meminta pertolongan-Nya.

Jadi, pandailah mendekati Allah, curahkan isi hati kita kepada-Nya sesering mungkin, agar ketentraman selalu kita rasakan dalam hidup ini. Terlebih bila hal sulit senantiasa menyapa kita, karena dengan kita curahkan kepada-Nya, tentu semuanya akan mudah.

Allah Itu Tak Pernah Sekalipun Meninggalkan Kita, Maka Jangan Pernah Lupa Untuk Selalu Menjadikan-Nya Yang Utama Di Dalam Hati

instagram.com/henynraln

Ingat, Allah itu tidak pernah sekalipun meninggalkan kita, maka jangan pernah lupa untuk selalu menjadikan-Nya yang utama di dalam hati.

Karena bila kita selalu pandai menjadikan Allah yang utama, maka yakinlah bahwa Allah akan menjadikan kita yang utama dari yang lainnya.

Allah Mengerti Apapun Yang Kita Inginkan, Bahkan Dikala Kita Tak Dapat Berkata-kata Sekalipun

instagram.com/henynraln

Allah itu selalu mengerti appaun yang kita inginkan, bahkan dikala kita tak dapat berkata-kata sekalipun, sebab Allah adalah dzat yang maha mendengar.

Maka, pandailah pendengarkan segala resah gelisahmu hanya pada-Nya, agar kemudahan dan kedamaian dapat secepatnya kamu rasakan.

Allah Maha Mendengar, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Jadikan Allah Pendengar Pertama Atas Segala Apapun Yang Sedang Kita Alami Dalam Hidup

instagram.com/henynraln

Iya, Allah maha mendengar, sebab itulah menagpa kita harus jadikan Allah pendengar perama atas segala apapun yang sedang kita alami dalam hidup ini.

Tak peduli kita sedang senang maupun sedih, semuanya harus kita haturkan kepada-Nya. Mengapa? Agar sampai kapanpun dalam kondisi apapun kita selalu terjaga dengan kedamaian yang datang dari kebaikan-Nya.

Datanglah Pada Allah Sesering Mungkin, Bukan Hanya Karena Kita Butuh Sesuatu Tapi Lebih Dari Itu

instagram.com/henynraln

Maka dari itu, datanglah pada Allah sesering mungkin, bukan hanya karena kita btuh sesuatu, tapi lebih dari itu.

Artinya, jangan bedakan antara kita butuh atau tidak, karena sudah sepantasnya setiap saatnya kita harus selalu menyadari bahwa sampai kapanpun kita tak pernah ada ceritanya tidak butuh kepada Allah.

Karena Allah Akan Selalu Mendengar Dan Mendekap kita Dalam Kasih Sayang-Nya, Bila Kita Sendiri Mampu Untuk Menjadikan-Nya Yang Utama

instagram.com/henynraln

Jadi, datanglah pada Allah setiap saatnya, curahkan segala yang kita rasakan kepada-Nya. Karena Allah akan seallu mendengar dan mendekap kita dalam kasih sayang-Nya tanpa terkecuali, bila kita sendiripun mampu untuk menajdikan-Nya yang utama.