Allah Itu Maha Baik, Kadang Keinginan yang Hanya Terlintas Dalam Benak Dijadikan Nyata Dengan Sempurna

  • 4.5K
    Shares

Pernah menginginkan sesuatu, dan esoknya Allah jadikan nyata? atau tidak lama dari itu Allah mentakdirkannya untukmu?

Pasti pernah, karena Allah itu memang maha baik dalam mengerti setiap yang hamba-Nya butuhkan. Sebab itulah mengapa kadang keinginan yang hanya terlintas dalam benak dijadikan-Nya nyata dengan sempurna.

Apalagi yang Memang Sudah Kamu Haturkan Dalam Doa, Maka Pasti Akan Allah Jawab Dengan Sangat Baik

instagram.com/rossa_manyun

Dan apalagi keinginan yang memang sudah kamu haturkan dalam doa, terlebih dalam sujudmu, maka pasti akan Allah jawab dengan sangat baik.

Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, hingga nanti kamu pun akan sangat takjub dengan rencana-Nya yang indah.

Allah Tahu Segala Hal yang Memang Kamu Butuhkan, Sebab Itulah Mengapa Yakinlah Saat Meminta

instagram.com/rossa_manyun

Karena Allah memang sangat tahu segala hal yang memang kamu butuhkan, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar yakin saat meminta kepada Allah.

Kamu harus benar-benar percaya bahwa setiap hal yang kamu haturkan kepada-Nya pasti akan Dia sediakan jawaban terbaik.

Allah Tidak Pernah Setengah-setengah Mendengarkan Permintaanmu, Maka Jangan Setengah-setengah Kamu Meminta

instagram.com/rossa_manyun

Allah tidak akan pernah setengah-setengah mendengarkan permintaanmu, karena permintaan yang bahkan hanya keinginan sesaat saja bila sudah baik menurut-Nya pasti dikabulkan oleh-Nya dengan sempurna.

Karenanya, jangan pernah setengah-setengah kamu meminta, jangan pernah setengah-setengah kamu menghaturkan harapanmu kepada Allah, sebab seberapa besar yakinmu kepada Allah maka sebesar itu pula kemungkinan diijabah.

Allah Akan Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu, Maka Pastikan Kamu Yakin Kepada-Nya Sepenuhnya

instagram.com/rossa_manyun

Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu, Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa, maka pastikan kamu yakin kepada-Nya.

Ingat, Allah sangat tahu apa yang memang terbaik untukmu, maka tidak usah takut dan tidak usah khawatir Allah tidak akan mengabulkan permintaanmu.

Dan walaupun memang benar Allah tidak mengabulkannya, maka pasti ganti takdir yang dipersembahkan kepadamu adalah yang terbaik.

Allah Selalu Mengerti Apa yang Tidak Kamu Mengerti, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Pasrah Saja Kepada-Nya

instagram.com/rossa_manyun

Sungguh Allah selalu mengerti apa yang tidak kamu mengerti, Allah selalu tahu apa yang tidak kamu tahu, sebba itulah mengapa kamu harus pasrah saja kepada-Nya saat meminta.

Cukup kamu yakin saja bahwa Allah pasti mendengarkan pintamu, Allah pasti mengabulkan inginmu, dan Allah pasti mempersembahkan yang terbaik.