Allah Itu Maha Baik, Jannah Saja Dikasik Apalagi Cuma Jodoh. Maka Berhusnuddzanlah Kepada-Nya Tiada Henti

  • 1.5K
    Shares

Jangan pernah mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang, sungguh Allah itu maha baik dan maha bijaksana. Karena logikanya, jannah saja sudah Allah kasik dengan begitu sempurna bagi yang percaya kepada-Nya, apalagi cuma jodoh.

Maka berhusnuddzanlah kepada Allah tiada henti, meski benar kamu telah menunggu lama, tetaplah yakin bahwa Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu nanti.

Jangan Takut Tidak Kebagian Jodoh, Karena Jodohmu Sudah Allah Sediakan Sejak di Lauhul Mahfudz

instagram.com/elyanisa_

Untuk itu, jangan takut tidak akan mendapat jodoh atau takkan berjodoh, karena jodohmu sudah Allah atur sejak di lauhul mahfudz.

Allah sudah menyediakan jodohmu sejak kamu belum lahir ke dunia ini, maka pastikan kamu tidak pernah takutkan apapun tentang jodoh yang tak kunjung datang bertamu.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Semakin Kamu Berbaik Sangka Maka Allah Akan Semakin Menyediakan yang Terbaik

instagram.com/elyanisa_

Berbaik sangka saja kepada Allah tanpa ada rasa bosan sedikitpun, karena semakin kamu berbaik sangka kepada Allah maka pasti Allah akan semakin menyediakan yang terbaik untukmu.

Sebab Allah memang akan selalu sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Lantas, jangan beri ruang hatimu untuk tak meyakini rencana Allah, sungguh Allah lebih tahu kapan waktu yangtepat untukmu bertemu dengan jodoh.

Tidak Peduli Seberapa Lama Kamu Menunggu, Karena Jodoh Pasti Akan Datang Menemuimu

instagram.com/elyanisa_

Dan tidak peduli seberapa lama kamu menunggu kedatangan sosok jodohmu, dia pasti akan datang menemuimu suatu saat nanti.

Jadi untuk sekarang ini yang harus kamu lakukan hanya tetaplah istiqamah menjaga diri dengan kebaikan, tetaplah kamu tegas menjaga kehormatanmu, hingga akhirnya Allah memberimu jalan untuk bertemu jodohmu dengan jalan yang terhormat pula.

Kamu Harus Selalu Yakin Kepada Allah, Karena Sampai Kapanpun Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji

instagram.com/elyanisa_

Karenanya, kamu harus selalu yakin kepada Allah, kamu harus selalu percaya bahwa Allah sedang merencanakan yang terbaik. Karena sampai kapanpun Allah tidak akan pernah ingkar kepada janji-Nya.

Allah Akan Selalu Menyediakan yang Terbaik Untukmu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Selalu Berhusnuddzan Kepada-Nya

instagram.com/elyanisa_

Iya, Allah akan selalu menyediakan yang terbaik untukmu, sebab itulah megapa kamu harus selalu berhusnuddzan kepada Allah dengan tiada henti.

Kamu harus bisa memampukan hatimu berpasrah penuh setiap yang direncanakan-Nya, termasuk waktu menunggu yang kamu bilang sudah terlalu lama.

Ketahuilah, jodoh tidak akan datang terlambat, dan dia juga tidak akan datang terlalu cepat. Maka setiap kamu merasa khawatir, ingatlah dengan bijak akan kebaikan Allah, ingatlah bahwa surga yang indahnya luar biasa dan abadi Allah kasik kepadamu, apalagi hanya jodoh.