Allah Hanya Ingin Kita Kuat, Karenanya Dia Memberi Kita Ujian yang Berat

Tidak usah mengeluh dengan apapun yang Allah persembahan sulit dan rumit, karena Allah hanya ingin kita kuat, karenanya Dia memberi kita ujian yang berat.

Bukan Allah aniaya kepada kita, bukan Allah senang melihat kita sengsara, tapi Allah ingin melatih diri kita supaya lebih tangguh dalam menjalani kehidupan ini.

Allah Selalu Ingin Kita Menjadi Lebih Baik Dari Masa ke Masa, Sebab Itulah Mengapa Dia Memberi Kita Ujian Hebat

instagram.com/ismee_tasneem

Karena Allah selalu ingin kita menjadi lebih baik dari masa ke masa, allah ingin melihat kita lebih bertanggung jawab menjalani kehidupan menuju masa depan, sebab itulah mengapa Dia memberi kita ujian hebat.

Bersabarlah, Sungguh Dibalik Ujian Hebat yang Kamu Dapatkan Telah Tersimpan Hikmah Luar Biasa

instagram.com/ismee_tasneem

Maka kamu yang saat ini sedang Allah uji dengan ujian yang berat, bersabarlah! sungguh dibalik ujian hebat yang kamu dapatkan telah tersimpan hikmah luar biasa dari-Nya.

Kamu harus mampu tenangkan dirimu dengan terus yakin bahwa ujian itu hanya sementara, karena lambat laun apapun ujianmu pasti akan berakhir dengan indah.

Allah Telah Menyandingkan Pelajaran Berharga Bersamanya, Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar Menjalaninya

instagram.com/ismee_tasneem

Karena Allah telah menyandingkan pelajaran berharga bersamanya, maka pastikan kamu tetap sabar menjalaninya, meski nyata-nyata kamu seakan tidak kuat dan merasa semua itu adalah berat.

Dan harus kamu ingat kembali, bahwa setiap ujian yang datang kepadamu tidak akan pernah melebihi batas mampumu, lantas berhentilah kamu merasa takut dan optimislah.

Kamu Tidak Boleh Menyerah, Meski Keadaan Sudah Sangat Berat, Karena Allah Pasti Akan Memberimu Suatu Hal Berharga

instagram.com/ismee_tasneem

Jadi kamu tidak boleh menyerah, meski keadaan sudah sangat berat kamu harus mampu bertahan, karena Allah pasti akan memberimu suatu hal berharga yang nantinya akan membuatmu sadar bahwa tidak ada satupun rencana Allah untuk membuatmu sengsara.

Allah Hanya Ingin Kamu Lebih Tangguh, Karenanya Dia Memberimu Masalah yang Tidak Mudah

instagram.com/ismee_tasneem

Karena justru sebaliknya, Allah hanya ingin kamu lebih baik, lebih tangguh, dan lebih bertanggung jawab dengan hidupmu, karenanya Dia memberimu masalah yang tidak mudah.

Untuk itu, kamu harus mampu bersabar dan ikhlas dengan apa yang kamu alami, kamu tidak boleh terus-terusan mengeluh, kamu harus memahami secara perlahan tujuan Allah dengan terus berbaik sangka dan yakin akan rencana-Nya.