Allah Bisa Membolak-balikkan Segalanya, Siang Menjadi Malam Bisa, Apalagi Sedihmu Menjadi Bahagiamu

Allah itu Maha Adil, Maha segala-galanya, Ia bisa membolak-balikkan kehidupan seseorang dari cinta menjadi benci, dari derita menjadi suka, apalagi hanya dari menjadi tidak punya menjadi punya.

Asalkan kita berusaha kepada-Nya dan diiringi Doa, Ikhtiyar, Tawakkal, dan semakin mendekat kepada-Nya meskipun masih ada ujian yang harus dilewati sekalipun.

Ketika kamu Merasa Sepi Berarti Hati Kamu Kosong Dari Asma-Nya

instagram.com/putri.salihah

Bukankah Allah selalu bersama kita, lalu kenapa kita merasa sepi disaat tanpa kehadiran teman, lalu kenapa kita sedih ketika teman-teman kita membenci kita, apa Allah juga membenci kita? Tidak! Allah tidak pernah membenci kita, Allah selalu menunggu kita.

Allah Bisa Membuat Hujan Setelah Itu Langit Cerah, Maka Allah Juga Bisa Membuatmu Sedih Setelah Itu Membuatmu Bahagia

antah–berantah.blogspot.com

Allah itu maha adil, jika kita sekarang dalam keadaan duka itu Allah yang memberi syukuri saja, setlah itu Allah pasti akan memberimu sebuah kebahagiaan begitulah seterusnya timbal balik kehidupan.

Suatu Saat yang Tersakiti Akan Merasa Bahagia dan Orang yang Menyakiti Akan merasa Sedih Karena, Allah Maha Adil

instagram.com/hijab.influencer

Allah itu Maha segalanya jika kamu disakiti tidak usah mendoakan yang aneh, kembalikan saja kepada Allah, Allah Maha Adil tanpa kamu minta jika kamu disakiti maka, pasti akan kembali pada yang menyakitimu.

Jika Kamu Merasa Tenang Bersama Orang Asing Dikehidupanmu, Lalu Kenapa Kamu Merasa Gelisah Pada Dunia yang Kamu Sendiri Tahu Bahwa Allah Bersamamu?

instagram.com/hijab.influencer

Jadi, kamu kadangkala merasa senang ketika bersama oranglain karena mempunyai teman baru, tapi kamu gelisah pada dunia ini, kamu bingung menghadapi dunia padahal kamu sendiri mengetahui bahwa yang mengatur dunia ini adalah Allah.

Tidak Perlu Merasa Iri Ketika Melihat Orang Lain Bahagia, Suatu Saat Allah Pasti Akan Memberikan Kebahagiaan Pula Kepadamu

instagram.com/hijab.influencer

Ketika kita melihat saudara, teman, dan siapapun itu dalam keadaan bahagia kamu tidak usah iri atau merasakan Allah tidak adil, Allah hanya mengaturnya secara bergantian saja, suatu saat pasti akan sampai dimana kamu merasakan kebahagiaan pula.