Allah Banyak Cara Untuk Membuat Kamu Bahagia, Maka Tenanglah Dulu

Kamu harus tenang menghadapi apa yang sudah Allah rencanakan untukmu, sungguh apapun itu mungkin saja hanyalah awal kebaikan yang baru.

Karena Allah banyak cara untuk membuatmu bahagia, bisa jadi yang kamu rasakan sekarang, meski itu menyesakkan, nanti akan menjadi pintu bahagiamu yang baru.

Jangan Gegabah Mengeluh, Nikmati Saja Dulu Persembahan-Nya

reviewisata.com

Maka jangan gegabah kamu mengeluh, jangan menggerutu, nikmati saja dulu persembahan-Nya, karena dibalik itu semua pasti ada kejutan yang indah.

Kamu Tidak Akan Kecewa, Karena Allah Tengah Merencanakan Sesuatu yang Luar Biasa Untukmu

plus.google.com

Bersikaplah seolah-olah tidak apa-apa, kamu tidak akan pernah kecewa dengan apa yang kini masih Allah buat sulit, karena Allah tengah merencanakan sesuatu yang luar biasa untukmu.

Tenang, Hadapi Apa yang Menimpamu Dengan Tenang

dreriani.blogspot.co.id

Intinya tenanglah, hadapi apa yang menimpammu dengan tenang, kamu harus tenang menghadapi apapun yang menurutmu tidak menyenangkan.

Kamu Harus Yakin Bahwa yang Membuatmu Sakit Hanyalah Sementara

husnulkalam.blogspot.co.id

Kamu harus yakin bahwa apa yang membuatmu sakit saat ini hanyalah sementara, karena tidak mungkin Allah menjadikan semua selamannya tanpa akhir.

Mungkin Apa yang Kamu Alami Sekarang Adalah Awal Dari Kebahagiaanmu

aqied.wordpress.com

Dan iya, mungkin apa yang kamu alami sekarang adalah awal dari kebahagiaanmu, hanya awal dari cerita indahmu yang baru, maka pastikan kamu sabar dulu menunggu.