Allah Adalah Sumber Kekuatan Kita Untuk Melalui Hari Ini, Maka Bergantunglah Kepada Allah Setiap Saat

  • 1.6K
    Shares

Setiap hari yang Allah persembahkan kepada kita adalah hari terbaik, ntah itu buruk ataupun sangat baik sekalipun semuanya adalah hari terbaik, karena Allah tidak akan membuat kita sampai pada hari ini jika Allah tidak memiliki rencana baik untuk hidup kita.

Maka sadarilah dengan bijak ketika kita masih memiliki hari ini, apa? sadarilah bahwa Allah adalah sumber kekuatan kita dalam melalui hari ini, sadarilah bahwa dengan Allah kita akan selalu baik-baik saja, maka pastikan kita selalu bergantung kepada-Nya disetiap saat yang kita miliki.

Bergantunglah Kepada Allah Hingga Akhirnya yang Kita Tahu Hanya Bagaimana Menjalani Kehidupan Ini Dengan Sebijak Mungkin

 

instagram.com/riamiranda

Bergantunglah kepada Allah dengan tanpa jeda sedikitpun, hingga akhirnya kita sadar bahwa tanpa Allah kita tidak bisa apa-apa dan bukan siapa-siapa.

Bergantunglah kepada Allah, hingga akhirnya yang kita tahu hanya bagaimana menjalani kehidupan ini dengan sebaik dan sebijak mungkin.

Bergantunglah Kepada Allah, Hingga Akhirnya Kesulitan yang Menghadang Tidak Berasa Menyulitkan

instagram.com/riamiranda

Bergantung kepada Allah, hingga akhirnya kita tahu bahwa sebenarnya tidak ada yang sulit dan menyulitkan di dunia ini jika kita mampu bergantung kepada-Nya secara terus menerus.

Bergantunglah Kepada Allah, Hingga Akhirnya Kita Lupa Caranya Mengeluh dan Hanya Tahu Caranya Bersyukur

instagram.com/riamiranda

Bergantunglah kepada Allah, jangan beri celah hati untuk bergantung kepada selain-Nya, hingga akhirnya kita lupa caranya mengeluh dan hanya tahu caranya bersyukur kepada-Nya.

Tapi tentu yang demikian tidaklah mudah, tetapi apapun itu jika kita belajar untuk terus menghadirkan Allah dalam hati, maka pasti rasa ketergantungan kita kepada-Nya akan terpatri kuat.

Bergantunglah Kepada Allah, Hingga Akhirnya Hati Selalu Merasa Tenang Dengan Keiklasan dan Pasrah

instagram.com/riamiranda

Bergantung dan teruslah bergantung kepada Allah tiada henti, hingga akhirnya hati kita selalu merasa tenang dengan keikhlasan dan rasa pasrah yang selalu besar.

Karena sungguh bila setiap waktunya hanya ada Allah dalam hati dan pikiran kita, maka seperti apapun keadaan kita hari ini akan tetap kita syukuri dan akan tetap kita terima dengan lapang hati.

Karena Apapun yang Terjadi Hari Ini Akan Selalu Kita Pandang Sebuah Kebaikan, Jika Kita Mampu Bergantung Kepada-Nya Setiap Saat

instagram.com/riamiranda

Karena sejatinya apapun yang terjadi dalam kehidupan kita hari ini, akan selalu kita pandang sebuah kebaikan jika kita mampu bergantung kepada-Nya setiap saat.

Maka kesimpulannya, hari yang melelahkan, hari yang menurut kita buruk, hari yang kita anggap sial, dan hari yang begitu menjenuhkan, itu terjadi karena kita sendirilah yang memang kurang bergantung kepada sang pemberi kehidupan.