Aku Yakin Allah Maha Baik, Dia Akan Mendengar Setiap Keluh Kesah yang Aku Haturkan

Sekarang mungkin Allah masih menghadirkan luka, kesedihan, dan rasa sakit yang luar padaku, tapi aku yakin suatu saat nanti bersama dengan batas yang ditentukan oleh-Nya maka semuanya akan berubah menjadi bahagia yang tiada terkira.

Dan aku yakin setiap keluh kesah yang aku alami Allah mendengarnya dengan sempurna, bahkan bersamaan dengan itu pula Allah telah sediakan balasan terbaik untuk keadaan yang masih sangat membelenggu.

Sekarang Mungkin Aku Masih Diuji-Nya, Tapi Tetap Rasa Yakinku Kepada-Nya Tidak Akan Pernah Pudar

instagram.com/hildadooo

Sekarang mungkin aku masih berada dalam ujian-Nya, dan iya tidak bisa aku pungkiri bahwa yang aku rasakan sangatlah berat, tapi tetap saja rasa yakinku kepada Allah jauh lebih besar dari rasa berat yang aku rasakan.

Keyakinanku kepada kebaikan-Nya tidak pernah pudar dalam benakku, sebab itulah mengapa meski serasa sangat menyesakkan aku harus mampu bersabar.

Aku Yakin Allah Tidak Akan Selamanya Membuatku Dalam Kesedihan, Semuanya Pasti Akan Berakhir Dengan Semestinya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Aku yakin bahwa Allah tidak akan selamanya membuatku dalam kesedihan, aku yakin bahwa masalah yang Allah timpakan tidak akan selamanya menyandingku, karena tentu semuanya telah Allah berikan titik akhir yang pasti.

Aku sangat percaya bahwa semua yang aku alami saat ini akan berakhir dengan semestinya, karena itulah aku tidak pernah bosan terus bergantung kepada-Nya.

Saat Ini Mungkin Aku Masih Menangis, Tapi Aku Yakin Setelah Tangis Ini Reda Allah Akan Hadirkan Bahagia yang Luar Biasa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan iya, mungkin sampai saat ini pun air mataku terus mengalir, tapi aku yakin setelah tangis ini reda, keadaan perlahan membaik, maka Allah hadirkan bahagia yang luar biasa untukku.

Apakah kamu ingin tahu, pernah aku merasa letih dan ingin menyerah? siapapun pasti merasakan titik lelah yang demikian, tapi dilain sisi pasti rasa untuk berjuang dan tetap yakin akan kuasa-Nya perlahan datang menyapa.

Karena yang aku alami pun demikian, begitu rasa ingin menyerah saja hadir tiba-tiba ada bagian hati yang menyadarkanku untuk terus berjuang dan yakin akan kebesaran-Nya.

Aku Yakin yang Aku Alami Hanya Sementara, Sebab Itulah Mengapa Meski Semuanya Terasa Berat Aku Tidak Akan Pernah Menyerah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Hingga akhirnya aku yakin bahwa yang aku alami ini sebenarnya hanya sementara saja, dia tidak akan pernah seburuk yang aku bayangkan, karena aku tahu Allah begitu hebat merencakan hikmah dibalik kejadian buruk yang datang kepada hamba-Nya.

Sebab itu pulalah mengapa meski semuanya terasa sangat berat, menyiksa, dan seakan tidak ada ujungnya, aku tidak pernah merasa ingin benar-benar menyerah saja.

Semua yang Aku Pinta Mungkin Belum Allah Buat Nyata, Tapi Aku Yakin Bersamanya Ada Rencana-Nya yang Luar Biasa

instagram.com/hildadooo

Aku selalu sadar, mungkin semua yang aku pinta memang belum Allah buat nyata, tapi aku yakin bersamanya ada rencana-Nya yang luar biasa.

Bersama hal buruk yang datang menyandingku telah Allah atur hikmah luar biasa, dan meski aku tidak tahu hikmah apakah itu pasti hal tersebut adalah kebaikan yang memang aku butuhkan selama ini.