Aku Tak Tahu Mengapa Allah Hadapkan Aku Pada Kesedihan, Tapi Aku Yakin Setelah Kesedihan Akan Ada Kebahagian

  • 12
    Shares

Terkadang hidup seakan-akan berhenti, kaku, dan bahkan buntu seakan hilang arah tujuan, tatkala Allah hadapkanku pada hal yang paling tidak aku inginkan.

Tetapi aku sadar bahwa Allah maha tahu segala yang terbaik untukku, dan meski benar aku tidak pernah tahu mengapa Allah hadapkanku pada kesedihan, aku tetap yakin bahwa setelah kesedihan ini berlalu akan ada kebahagiaan.

Aku Tak Tahu Kenapa Allah Hadapkanku Pada Masalah yang Besar, Tapi Aku Yakin Dia Sedang Merangkai Kebahagiaan Untukku

instagram.com/lisaaamld_

Iya, aku memang tidak pernah tahu kenapa Allah tiba-tiba hadapkanku pada masalah yang besar, tapi aku tetap yakin dibalik masalah yang Allah persembahkan kepadaku Dia sedang merangkai kebahagiaan untukku.

Kebahagiaan yang nantinya akan membuatku benar-benar sadar betapa baiknya Allah terhadapku.

Aku Tak Mengerti Kenapa Allah Berikanku Cobaan Berat, Tapi Aku Yakin Bersamanya Ada Hikmah Luar Biasa

instagram.com/lisaaamld_

Aku tidak pernah mengerti kenapa Allah berikanku cobaan berat bahkan sangat berat, tapi aku yakin bersamanya ada hikmah luar biasa, yang nantinya pasti akan membuatku merasa bahagia.

Aku yakin bersama dengan cobaan berat itu, Allah telah selipkan pelajaran berharga untukku.

Aku Memang Tidak Mengerti Apa Tujuan Allah yang Sebenarnya, Tapi Aku Yakin Allah Tidak Akan Pernah Aniaya Terhadapku

instagram.com/lisaaamld_

Aku memang tidak pernah megerti apa tujuan Allah yang sebenarnya menempatkanku pada kesulitan hidup yang sangat menyiksa batin, tapi aki tetap yakin bahwa Allah tidak akan pernah aniaya terhadapku.

Aku yakin bahwa bersama dengan hal yang sulit tadi, Allah hanya ingin aku tahu betapa Dia menyangi dan mencintaiku. Sebab hakekat dari ujian, masalah, dan cobaan itu bukti bahwa Allah sayang kepada kita.

Aku Memang Tidak Mengerti Apa Rencana Allah, Tapi Aku Yakin Bersama Rencana-Nya Akan Ada Banyak Kebaikan yan Berkah yang Datang Nanti

instagram.com/lisaaamld_

Dan aku memang tidak pernah mengerti apa rendacana Allah untukku, aku tak pernah tahu apa akan Allah berikan padaku nanti, tapi aku yakin bersama rencana-Nya itu akan ada banyak kebaikan dan berkah yang akan bertubi-tubi datang menghiasi hidupku.

Karena Apalah Dayaku, Jika Tidak Melunakkan Hati Terus Berhusnuddzan Pada Kebaikan dan Kebesaran Allah

instagram.com/lisaaamld_

Karena sungguh apalah dayaku ketika Allah berikanku sebuah ujian, sleain terus berusaha melunakkan hati berhusnuddzan pada kebaikan dan kebesaran Allah.

Aku tidak punya apa-apa di dunia, aku pula tidak berdaya tanpa berharap kepada-Nya, sebab itulah mengapa aku selalu memastikan hatiku berbaik sangka kepada-Nya, karena aku yakin apapun itu pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukku.