Aku Tak Tahu Allah Akan Menghadiahiku Apa Sehabis Ini, Tapi Aku Yakin Allah Maha Sempurna Dalam Membalas

  • 4.8K
    Shares

Tentang kesedihan dan musibah yang aku alami, aku tidak pernah menyangka sebelumnya akan terjadi kepadaku dalam waktu yang bersamaan dan beruntun, tapi aku tahu bersamanya ada hikmah yang Allah titipkan.

Iya, aku mungkin sangat terkejut hingga ingin merasa selalu mengeluh, tapi bersamaan dengan itu hatiku kembali sadar bahwa bersamanya Allah ingin mengjariku sesuatu yang berharga dalam hidup ini.

Aku pun tidak tahu dengan pasti Allah akan menghadiahiku apa sehabis ini, tapi aku yakin bahkan sangat yakin bahwa Allah maha sempurna dalam memberi balasan baik.

Kesedihan yang Aku Alami Mungkin Sangat Menyiksaku, Tapi Bersamanya Aku Belajar Untuk Terus Yakin Kepada-Nya

instagram.com/laudyacynthiabella

Kesedihan yang aku alami mungkin memang sangat menyiksaku, hingga berdamai saja dengan keadaan begitu sulit untuk aku lakukan seketika itu juga.

Tapi bersamanya aku menikmati setiap hal yang Allah putuskan, bersamanya aku belajar untuk terus yakin kepada-Nya dengan terus berjuang menundukkan hati.

Semua Begitu Tiba-tiba Merubah Keadaan Menjadi Semu, Tapi Dibalik Ini Pasti Ada Keindahan yang Masih Allah Rahasiakan

instagram.com/laudyacynthiabella

Aku sangat terperanjat dengan apa yang sedang aku alami, karena semua begitu tiba-tiba merubah keadaan menjadi semu, tapi dibalik itu pasti ada keindahan yang masih Allah rahasiakan.

Aku percaya akan hal indah yang kini tengah aku rangkai, karena Allah tidak akan mungkin membuatku bersedih tanpa ada balasan bahagia setelahnya.

Aku Tidak Bisa Mengira Kebaikan Apa yang Akan Allah Hadirkan Nanti, Tapi Aku Yakin Pasti Semua Itu Adalah Hal yang Besar

instagram.com/laudyacynthiabella

Aku juga idak bisa mengira kebaikan apa yang akan Allah hadirkan kepadaku nanti, tapi aku yakin pasti semua itu adalah hal yang besar untukku, yang pastinya akan selalu aku syukuri.

Allah maha sempurna dalam mengubah keadaan, maka aku yakin setelah kesedihan ini berakhir pasti ada cerita indah yang akan membuatku sulit berpikir itu nyata.

Dalam Tangisku Mungkin Aku Sedikit Mengeluh, Tapi Seketika Itu Juga Hati Sadar Bahwa Allah Tengah Merangkai Cerita Indah Untukku

instagram.com/laudyacynthiabella

Aku memang sempat menangis dalam ketidak terimaanku, tapi dilain sisi hatiku kembali tersadarkan dengan keyakinanku yang tetap menyala, bahwa pasti bersamaan dengan kejadian yang aku alami Allah tengah merangkai sesuatu yang luar biasa.

Aku Percaya Takdir-Nya Tidak Akan Pernah Sia-sia, Sebab Itulah Mengapa Aku Harus Tetap Kuat Menjalani Semuanya

instagram.com/laudyacynthiabella

Biar aku nikmati resah yang saat ini melandaku, biar aku nikmai dulu tangis yang tidak aku bendung, dan biar aku nikmati dulu keadaan yang membuatku sulit untuk percaya bahwa ini nyata.

Sambi lalu aku kukuhkan hatiku menata sabar dan ikhlas agar tetap merasa yakin kepada-Nya, dan sebab itulah mengapa aku harus tetap kuat menjalani semuaya dengan penuh perjuangan dan rasa yakin.