Aku Tak Pernah Tahu Siapa yang Allah Siapkan Untukku, Tapi Semoga Saja Dia Orang yang Baik dan Shaleh

  • 27
    Shares

Sungguh aku tidak pernah tahu siapa yang Allah siapkan untukku nanti, seperti apa sosoknya, seperti apa akhlaqnya, dan bagaimana agamanya, semua itu masih sangat aku penasari, tapi siapapun dia semoga saja dia orang yang baik, bertanggung jawab dan shaleh.

Karena siapapun wanitanya pasti mengingini suami yang baik, pemimpin yang bertanggung jawab, berilmu dan shaleh. Sebab harta dan baiknya fisiknya sebenarnya hanya bonus dalam bersama.

Aku Tidak Pernah Tahu Kapan Pertemuan Itu Nyata, Tapi Aku Berharap Sekali Bertemu Langsung Menjadi Satu Dalam Ridho-Nya

instagram.com/meihanumsaheff

Aku tidak pernah tahu kapan pertemuan indah dengan dengan jodoh itu menjadi nyata, tapi aku berharap ketika sudah bertemu maka Allah langsung izinkan kita menjadi satu dalam ridho-Nya.

Semoga Allah memudahkan jalanku terus memperbaiki dan memantaskan diri, sehingga bertemu dengan orang yang baik dan pantas tak hanya menjadi ingin belaka, tapi kenyataan hidup yang berharga.

Aku Tidak Pernah Tahu Siapa yang Allah Jaga Untukku, Tapi Aku Yakin Saat Aku Berusaha Menjaga Maka Allah Akan Menjaganya Dengan Sempurna

instagram.com/meihanumsaheff

Aku tidak pernah tahu siapa yang telah Allah jaga untukku, tapi aku yakin saat aku terus berusaha menjaga maka Allah akan menjaga ia dengan sempurna, sehingga benar-benar Allah peruntukkan kepadaku.

Aku percaya kepada janji Allah, aku percaya bahwa ketika aku menjaga kehormatan diriku maka jodoh yang terjaga kehormatannyapun akan Allah berikan kepadaku.

Aku Tak Pernah Tahu Kapan Moment yang Tepat Itu Datang, Tapi Aku Berharap Semoga Kita Bertemu Dalam Keadaan yang Sudah Sama-sama Siap

instagram.com/meihanumsaheff

Aku tidak pernah tahu kapan moment yang tepat itu akan datang menyapa kesendirianku, tapi bagaimanapun aku berharap semoga ketika kita bertemu nanti keadaan kita memang sudah sama-sama siap untuk berjuang bersama menggapai ridho-Nya.

Aku Tak Pernah Tahu Dirinya Seperti Apa, Tapi Saat Aku Menjaga Diri Dengan Baik Maka Dia yang Baik Akan Allah Peruntukkan Kepadaku

instagram.com/meihanumsaheff

Aku tidak pernah tahu dirinya seperti apa, perangainya bagaimana, tapi aku yakin saat aku menjaga diri ini dengan baik sesuai syari’at-Nya maka dia yang baik akan Allah peruntukkan kepadaku.

Aku percaya bahwa ketika aku berada dalam jalur yang ditetapkan-Nya, maka jalan mudah untuk bertemu dengan dia yang terpelihara dengan baik akan Allah persembahkan.

Aku Yakin Kepada Allah, Jika Aku Berusaha Menghargai Aturan-Nya Maka Dia yang Berharga Akan Allah Sandingkan Denganku

instagram.com/meihanumsaheff

Aku yakin kepada Allah, bahkan sangat yakin bahwa perjuangan yang aku lakukan untuk tetap dalam aturan-Nya akan membawaku pada pertemuan indah dengan jodoh.

Aku sangat yakin, jika kini aku berusaha menghargai aturan-Nya dengan baik dan benar, maka dia yang berharga akan Allah sandingkan denganku.

Karena bagaimanapun jodoh itu adalah tergantung kita, tergantung bagaimana bijaknya kita menjemputnya, sebab Allah sejatinya hanya merestui.