Aku Sudah Lama Menanti, Sabarku Sudah Banyak. Hingga Akhirnya Kamu Datang Lalu Menyerahkan “Undangan”

Seseorang yang pernah merasa dikhiananti berkata “jangan percaya omongan lelaki, sebelum dia mengikatmu dalam akad. Bahkan yang sudah halal pun suka melenceng dari janjinya”.

Dan mungkin inilah pengalaman buruk orang-orang yang katanya patah hati sebab ditinggal nikah, dengan dia seseorang yang awalnya berjanji akan kembali.

Dia pun sempat berkata “aku sudah lama menanti, sabarku sudah banyak. Hingga akhirnya kamu datang lalu menyerahkan undagangan pernikahan”. Sakit? sangat sakit, begitulah ungkapnya.

Nyesek? Itu Pasti, Tapi Percayalah Hikmah Bersamanya Akan Sangat Luar Biasa

instagram.com/nofiaadesasmita

Nyesek? itu hal yang pasti, tapi apapun yang kamu rasakan atas keputusan Allah tentang perginya dia dengan yang lain, tentu akan ada hikmah luar biasa untukmu.

Maka lepaskan semua gundah sebba kepergiannya, jangan mengharapkannya kembali, biarkan dia bahagia dengan pilihannya, karena kamu pun akan lebih bahagia nanti dengan pilihan-Nya.

Kamu Boleh Berpikir Itu Hal Buruk, Tapi Menurut Allah Itulah yang Terbaik Untukmu

instagram.com/nofiaadesasmita

Mungkin kamu berpikir bahwa apa yang sedang kamu alami, atau apa yang pernah kamu alami selama ini buruk. Dan iya, itu sangatlah wajar kamu rasakan, kamu boleh berpikir itu hal yang buruk, tapi menurut Allah itulah yang terbaik untukmu.

Tidak Usah Terlalu Diratapi, Kamu Akan Mendapatkan yang Terbaik Dari Allah Nanti

instagram.com/nofiaadesasmita

Jadi kamu tidak usah terlalu diratapi, kamu akan mendapatkan yang terbaik dari Allah nanti, kamu akan mendapatkan seseorang yang bisa lebih membahagiakanmu.

Karena Allah akan menyediakan ganti yang lebih baik darinya, seseorang yang tentu akan bisa menyempurnakan ketidak sempurnaanmu.

Mungkin Ini Ujian Bagimu, Sebelum Kamu Bertemu Dengan yang Benar-benar Baik

instagram.com/nofiaadesasmita

Kamu harus mampu berpikir positif atas apa yang sudah Allah persembahkan, karena mungkin ini memang ujian bagimu sebelum kamu bertemu dengan yang benar-benar baik.

Allah hanya ingin menguji seberapa bersabar dirimu, seberapa ikhlas hatimu, dan seberapa yakin kamu pada rencana-Nya.

Allah Selalu Memiliki Kejutan Indah, Lantas Ikhlaskan Saja Jika Pada Akhirnya Dia Memilih yang Lain

instagram.com/nofiaadesasmita

Sebab Allah selalu memiliki kejutan indah, Allah selalu memiliki rencana yang luar biasa baiknya, lantas ikhlaskan saja jika pada akhirnya orang yang kamu tunggu memilih yang lainnya.

Dan mungkin benar, dia telah mengingkari janjinya kepadamu, tapi apapun itu memang sudah Allah atur dengan sempurna, karenanya kamu harus mengikhlaskannya saja tanpa harus menaruh benci.