Aku Selalu Yakin Kepada Allah, Sebab Itulah Mengapa Dalam Keadaan Tersulitpun Aku Merasa Tenang

  • 2.8K
    Shares

Aku tidak percaya jika hal yang paling kutakutkan dalam hidup akan terjadi dengan mudahnya, bahkan aku pun belum sempat membayangkannya.

Tetapi aku bisa apa, semua telah Allah rencanakan jauh sebelum aku merasa takut hal yang aku saat ini.

Dan bersamaan dengan itu pula aku mengerti bahwa memubuhi hati dengan rasa ikhlas itu penting, agar saat yang kita semogakan tidak terjadi maka hati tetap terkondisikan dengan baik.

Apakah aku bersedih? mugkin awalanya iya, tapi seiring berjalannya waktu rasa yakinku kepada Allah tumbuh, dan sebab itulah mengapa dalam keadaan tersulitpun aku merasa tenang.

Aku Selalu Percaya Pada Setiap yang Allah Putuskan, Meski Kadang Keputusannya Bertolak Belakang Dengan Inginku

 

instagram.com/yasssminjay

Aku pun mulai percaya sepenuhnya pada setiap yang Allah putuskan meski kadang keputusannya bertolak belakang dengan inginku.

Aku percaya bahwa semua yang tidak aku inginkan Allah cipta tak lain hanya demi kebaikanku, hanya demi kkebahagiaanku di masa mendatang.

Aku Percaya Bahwasannya Ketika Allah Tidak Mengabulkan Inginku Maka Bersamaan Itu Allah Telah Menyiapkan Ganti yang Lebih Baik

instagram.com/yasssminjay

Aku percaya bahwasannya ketika Allah tidka mengabulkan keinginanku maka bersamaan dengan itu pula Allah telah menyiapkan ganti yang lebih baik untukku.

Ganti yang nantinya akan membuatku sadar bahwa ternyata keinginan yang pernah aku sesali karena tidak terjadi nyatanya memang tidaklah baik untuk kehidupanku.

Aku Yakin Bahwa Ada Sesuatu yang Lebih Indah Dari Sekedar yang Aku Bayangkan yang Telah Allah Gariskan Untukku Nanti

instagram.com/yasssminjay

Iya aku yakin seyakin-yakinnya kepada Allah, bahwa akan ada sesuatu yang lebih indah dari sekedar yang aku bayangkan yang telah Allah gariskan untukku nanti.

Sesuatu yang akan membuatku semakin mengerti bahwa rencana sebaik apapun yang dirangkai oleh manusia tetap akan lebih baik dan sempurna rencana Allah.

Aku Tidak Tahu Rencana Luar Biasa Apa yang Kini Allah Rangkai Untukku, Tapi Aku Yakin Semua Rencana-Nya Pasti Akan Sempurna Dengan Kebaikan

instagram.com/yasssminjay

Dan benar adanya bahwa saat ini aku tidak tahu menahu tentang rencana luar biasa yang telah Allah siapkan, tapi aku yakin sekali semua yang telah Allah rencana pasti akan sempurna dengan kebaikan dan keberkahan.

Awalnya Aku Mungkin Memang Tidak Berdaya, Tapi Setelah Itu Aku Mengerti Bahwasannya Ada Sesuatu yang Harus Allah Ubah Agar Semuanya Indah

instagram.com/yasssminjay

Serta kalau boleh jujur, awalnya aku memang tidak berdaya, marah, kecewa, dan bersedih, tapi setelah itu aku mengerti bahwasannya ada sesuatu yang memang harus Allah ubah agar semuanya indah.

Ada sesuatu yang harus Allah tetapkan berbalik dari yang aku harapkan, sebab bersamanya ada hal tidak baik yang pastinya tidak akan membuatku baik-baik saja menjalani kehidupan ini.

Untuk itu, jika kamu mengalami hal demikian, terjatuh dalam kecewa atas ketetapan yang Allah berikan, percayalah dibalik itu semua ada hal indah yang telah Allah sandingkan bersamanya untukmu.