Aku Bukan Milea, Aku Tak Butuh Kata-Kata Penuh Harapan. Yang Aku Butuhkan Kepastian Dalam Ketaatan

  • 9
    Shares

Teruntuk wanita yang saat ini sedang menunggu jodoh yang pasti, bersabar dan teruslah menjadi kuat dengan prinsip diri, jangan mau terperangkap pada tipu muslihat laki-laki yang hanya ingin menjajal hatimu.

Kamu harus tegas berkata “maaf, aku bukanlah milea, aku tak butuh kata-kata penuh harapan, yang aku butuhkan adalah kepastian dalam ketaatan”.

Tapi sayangnya wanita jaman sekarang kebanyakan meleleh walau hanya dengan kata-kata palsu, maka pantas saja bila pada akhirnya banyak derita hati yang dia alami.

Wanita Memang Sepantasnya Bersifat Lemah Lembut, Tapi Jika Berkenaan Dengan Kehormatan Diri Tetaplah Harus Tegas

instagram.com/arz.photography_

Namun tegas bukan berarti sombong, tetaplah lemah lembut dan rendah hati dalam situasi dan kondisi apapun.

Tapi bila berkenaan dengan kehormatan diri maka tegas itu diperlukan dengan sangat, apalagi jika ada seorang laki-laki yang mendekat hanya untuk mengajakmu pacaran, jangan sampai kamu lepas tanggung jawabmu sebagai muslimah hany untuk cinta semu.

Jangan Mau Bila Hanya Ditawarin Janji Manis Dan Disuguhkan Harapan, Karena Cinta Tidak Semurah Kata-Kata Semata

instagram.com/arz.photography_

Intinya, kamu jangan mau bila hanya ditawain janji manis dan disuguhkan harapan, tapi maulah bila dia mengajakmu menikah. Sebab, cinta itu akan benar-benar nyata bila keduanya sah bersama.

Lagipula kamu harus sadar, bahwa cinta yang sesungguhnya itu tidak semurah kata-kata semata, jika dia memang suka dan mempunyai niat baik, tentu dia tidak hanya akan mengajakmu pacaran, tapi kpelaminan.

Jangan Terlena Hanya Dengan Kata “Aku Suka Padamu”, Karena Rasa Sukanya Ada Hoax Semata Bila Tak Ada Keberanian Mengikat Dengan Jalan Yang Halal

instagram.com/arz.photography_

Mungkin memang sulit membedakan yang serius dengan yang hanya mau main-main, sebab bila lelaki telah berkata manis, maka kata bohongnya seakan-akan nyata.

Tapi bila kamu cerdas, tentu kamu tidak akan terlena dengan begitu saja. Karena wanita yang benar-benar cerdas dan pandai melindungi dirinya tidak akan meleleh hanya dengan mendengar ungkapan “Aku suka padamu”.

Wanita yang cerdas pastinya tahu bahwa suka dimulut doank itu pastilah hoax semata, sebab yang beneran serius pasti langsung menemui orang tuanya.

Sadarlah, Kamu Bukan Lagi Main Sinetron Dilan 1990-An, Maka Tidak Usah Baper Ketika Disuguhkan Kata-Kata Manis

instagram.com/arz.photography_

Sebab itulah mengapa kamu seorang wanita yang saat ini masih sendiri, teruslah berhati-hati menjaga hati.

Jangan terlena dan jangan baperan, kamu harus sadar bahwa saat ini kamu bukan lagi main film dilan 1990-an, maka tidak usah berbunga-bunga ketika ada yang menyuguhkan perhatian dan kata-kata manis.

Ingat, Rindu Dalam Keadaan Tidak Halal Itu Berat, Kamu Tidak Akan Kuat. Maka Menikahlah Saja!

instagram.com/arz.photography_

Ingatlah dengan bijak, rindu dalam keadaan tidak halal itu berat, kamu tidak akan kuat, dan bisa jadi ketika kamu sudah tidak kuat maka besar kemungkinan akan akan melakukan sesuatu yang paling Allah benci seperti dunia zina dan semacamnya.

Jadi menikahlah saja, bila kamu memang ada ketertarikan pula padanya, tegaslah dengan mengajaknya menikah saja, jika dia tidak mau dengan syarat yang kamu berikan, maka tinggalkan saja, lalu percayalah akan ada lelaki lain yang lebih baik nanti.