Akhlaq Yang Menjadi Penentu Wanita Itu Anugerah Terindah Dunia Atau Musibah Terhina Dunia

  • 2
    Shares

Wanita harus selalu ingat bahwa akhlaqmulah yang akan menentukan siapa dirimu, jika akhlaq yang kamu miliki terjaga dengan baik maka tentu kamu akan mempunyai gelar makhluq terindah dunia yang Allah anugerahkan segala keindahan pada dirimu.

Tetapi saat akhlaq yang kamu miliki buruk, maka gelar anugerah terindah dunia itu akan menjadi musibah terhina dunia, sebab wanita akan menjadi sebesar-besarnya fitnah jika ia tak mampu berakhlaq mulia.

Karena dengan akhlaq mulialah seorang wanita akan dikatakan anugerah terindah ciptaan Allah, yang keindahannya melebihi segala keindahan-keindahan isi dunia ini.

Wanita Dikatakan Perhiasan Terindah Dunia Karena Yang Ada Pada Dirinya Semuanya Tercipta Indah

Fourlook.com

Wanita akan dikatakan perhiasan terindah dunia karena semua yang ada pada diri seorang wanita memang tercipta begitu indah. Maka tak heran jika seorang laki-laki selalu mengagumi keindahan seorang wanita, karena dilihat disudut manapun wanita akan selalu nampak indah dimata.

Tapi meskipun demikian, wanita harus selalu menyadari bahwa keindahan yang dimilikinya harus tetap ia jaga dengan baik, jangan sembarangan menampakkan keindahan-keindahan dirinya kepada laki-laki yang bukan mahram, karena yang berhak melihatnya hanyalah suaminya seorang.

Wanita Dikatakan Sebaik-Baiknya Perhiasan Dunia Jika Ia Mampu Menjaga Keindahan Dirinya Dengan Akhlaq Mulia

nafisajilbab.com

Karena wanita akan dikatakan sebaik-baiknya perhiasan dunia, jika ia mampu menjaga keindahan dirinya dengan akhlaq mulia. Wanita akan selalu menjadi terindah dari yang terindah ketika ia mampu menjaga kehormatan dirinya dengan selalu bersikap dan berperilaku yang baik.

Wanita Dikatakan Sebesar-Besarnya Fitnah Dunia Jika Ia Tak Mampu Menjaga Kehormatan Dirinya Dengan Akhlaq

www.diaryhijaber.comww

Dan wanita akan dikatakan sebesar-besarnya fitnah dunia jika ia tak mampu menjaga kehormatan dirinya dengan akhlaq. Karena akhlaqlah yang menjadi pengendali utama seorang wanita itu mampu memelihara mahkota keindahan dirinya, sebab jika wanita itu mampu berakhlaq maka tentu ia akan mampu pula mengendalikan nafsu yang menyandingnya.

Wanita Dikatakan Racun Dunia Jika Ia Tak Mampu Memelihara Dirinya Dengan Bersifat Malu

www.tyasrara.com

Wanita akan dikatakan racun dunia jika ia tak mampu memelihara dirinya dengan bersifat malu. Karena seorang wanita yang tidak bisa menjaga dirinya dengan sifat malu, maka ia akan selalu bersikap dan berperilaku semaunya dan seadanya.

Dan bisa saja ketika ia sudah tidak bisa menggunakan malu untuk membentengi kehormatan dirinya, maka ia tidak akan pernah lagi menjadi makhluq terindah dunia. Karena sebaik-bainya perhisan dunia hanya diperuntukkan kepada seorang wanita yang shalehah, dan shalehah itu tercipta saat malu ia jadikan mahkota tertinggi keimanannya.

Akhlaqlah Yang Menjadikan Seorang Wanita Itu Dihormati Dan Dimuliakan

 

 

bahasa.aquila-style.com

Karena hanya akhlaqlah yang menjadikan seorang wanita itu dihormati dan dimuliakan, akhlaqlah yang menjadikan wanita itu menyandang sebaik-baiknya perhiasan dunia. Maka peliharalah akhlaqmu agar kamu tetap menjadi anugerah terindah yang diciptakan Allah untuk dunia, jangan sampai ketidak tahuanmu menjaga akhlaq membuatmu berubah menjadi wanita yang mempunyai gelar musibah terhina dunia.