Akan Tiba Saatnya Apa yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu Dengan Cara Demikian

  • 3.1K
    Shares

Pernah tulus tapi akhirnya dibaikan, pernah setia tapi akhirnya dikhianati, tapi meski demikian kamu tidak usah menyesali apa yang telah kamu lakukan.

Sebab, akan tiba saatnya apa yang kamu lakukan akan kembali kepadamu dengan cara yang sama. Atau bahkan kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik, yang nantinya akan lebih bisa menghargai kebaikanmu.

Jika Kamu Pernah Tulus Lalu Dikhianati, Percayalah Ketulusanmu Akan Kembali Kepadamu Dengan Cara yang Sama

instagram.com/anneazka

Maka, jangan pernah kamu merasa bahwa kebaikanmu dulu sia-sia begitu saja, lantaran kamu tahu bahwa dia yang kamu perlakukan baik malah berbuat sebaiknya kepadamu.

Karena jika memang benar kamu pernah tulus, tapi tulusmu dikhianati, tetap percayalah ketulusanmu itu akan kembali kepadamu dengan cara yang sama.

Tidak Mengapa Bila Kamu Pernah Setia Tapi Diabaikan, Karena Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mendapatkan Seseorang yang Sama Sepertimu

instagram.com/anneazka

Jika kamu pernah setia, tapi akhirnya setiamu dibaikan dan kamu disakiti, tetap percayalah bahwa suatu saat nanti pasti akan datang seseorang yang sama baiknya denganmu.

Kapan? tunggulah rencana terbaik Allah, karena secara lambat laun apa yang kebaikan dan ketuluan yang kamu berikan kepada orang lain akan sampai pula kepadamu.

Jangan Gegabah Mengeluh Pada Nasib Buruk yang Kamu Alami, Karena Biasanya Allah Menguji Agar Kamu Lebih Mensyukuri Gantinya

instagram.com/anneazka

Lantas, jangan pernah gegabah mengeluh pada nasib buruk yang kamu alami, karena sejatinya hal buruk itu tidak ada, sebab Allah telah menetapkan segalanya dengan begitu baik.

Dan ketahuilah, biasanya untuk bertemu dengan seseorang yang lebih baik Allah mengujimu terlebih dulu, agar nanti kamu tahu caranya mensyukuri nikmat Allah dengan sempurna.

Tidak Perlu Menyesal Karena Kamu Telah Berbuat Baik, Karena Kebaikan yang Sama Pasti Akan Kembali Kepadamu

instagram.com/anneazka

Jadi sekali lagi, tidak perlu menyesal dengan kebaikan yang telah kamu lakukan untuk orang lain, meski benar kebaikanmu tak dihargai, karena bagaimanapun kebaikan yang sama pasti akan kembali kepadamu dengan hal sama, atau bahkan lebih.

Berhusnuddzan Saja Pada Ketetapan Allah, Karena Bagaimanapun Allah Akan Selalu Membalas Kebaikanmu Dengan Nyata dan Lebih

instagram.com/anneazka

Untuk itu, berhusnuddzan saja pada ketetapan Allah, berbaik sangka saja kepada hal buruk yang kamu alami, berbaik sangka saja pada sakit hati yang kamu alami, dan jangan pernah menyesal telah berbuat baik meski pada orang yang berlaku buruk kepadamu.

Karena bagaimanapun Allah akan selalu membalas kebaikanmu dengan nyata dan lebih, sebab Allah akan selalu adil terhadap kebaikan dan ketulusan yang telah kamu lakukan.