Akan Selalu Terbuka Jalan Kebaikan Untuk Kamu yang Selalu Berjuang, Maka Bersabarlah Dalam Perjuanganmu!

Ketika dalam perjuangan hebat, kadnag hati berusaha untuk menyudahi saja, terkadang hati merasa bosan dan ingin sekali seketika itu juga melepas apa yang selama ini sudah diperjuangin.

Tetapi saat kita sadar bahwa Allah melihat dengan betul setiap sabar dan ikhtiar yang kita lakukan, tentu seketika itu juga hati akan tersadarkan untuk tetap melanjutkan.

Maka untukmu yang saat ini masih dalam perjuangan hebat, bersabarlah! karena akan selalu terbuka jalan kebaikan untuk kamu yang selalu berjuang.

Jangan Berhenti Hanya Karena Sulitnya Rintangan yang Terus Menghadang, Percayaah yang Datang Padamu Sudah Sesuai Kemampuanmu

instagram.com/henimaw

Kamu jangan pernah berhenti hanya karena sulitnya rintangan yang terus menghadang, kamu jangan berpikiran bahwa kesulitan yang datang akan selamanya, percayalah apapun yang datang menyapa saat ini sudah sesuai dengan kemampuanmu.

Masalah yang Allah Datangkan Sebagai Ujian Tidak Akan Melebihi Batas Mampumu, Maka Pastikan Kamu Bertahan Dalam Sabarmu

instagram.com/henimaw

Kamu harus selalu sdar, bahwa masalah yang Allah datangkan sebagai ujianmu tidak akan pernah melebihi batas mampumu, maka pastikan kamu bertahan dalam sabarmu, pastikan kamu bertahan dalam ikhlasmu, meski hal itu kadang membuatmu tertekan.

Tidak Usah Memikirkan Apapun, Cukup Kamu Fokus Saja Meyakinkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Bersamamu Tiada Henti

instagram.com/henimaw

Sekali lagi tidak usah memikirkan apapun, cukup kamu fokus saja meyakinkan hatimu bahwa Allah selalu bersamamu tiada henti, sebab kamu akan selalu merasa ringan menjalani beban perjuanganmu tatkala kamu yakini Allah tidak akan meninggalkanmu.

Tidak Usah Takutkan Apapun, Cukup Kamu Fokus Saja Meyakinkan Dirimu Bahwa Masalah yang Ada di Depan Mata Hanyalah Sementara

instagram.com/henimaw

Tidak usah pula kamu merasa takut, apapun yang kini tengah hadir sebagai cobaanmu maka kamu harus mampu percaya bahwa semua itu hanyalah sementara saja.

Cukupkan saja hatimu fokus meyakinkan dirimu bahwa masalah yang ada di depan mata sudah Allah takdirkan pula batas akhirnya, maka nikmati saja perjuanganmu dengan penuh yakin dan percaya akan kekuatan Allah.

Sugestilah Dirimu Sendiri Dengan Terus Mengingat Kebesaran-kebesaran Allah, Karena Dari Situlah Kamu Akan Mendapatkan Kekuatan

instagram.com/henimaw

Lebih tepanya adalah sugestilah dirimu sendiri denga mengingat kesabaran-kesabaran Allah, karena jika kamu terbiasa melakukan hal tersebut tentu secara perlahan kamu akan selalu kuat dalam perjuanganmu, meski jalannya sangat tidak mudah.