Akan Selalu Ada Orang yang Tidak Menyukaimu, Bahkan Ketika Kamu Melakukan Sesuatu yang Baik dan Benar

Menuntut semua orang untuk memberimu penilaian yang baik adalah hal yang mustahil, karena sebaik apapun dirimu tentu akan ada orang-orang yang tidak menyukai kebaikanmu.

Akan selalu ada orang yang tidak menyukaimu, bahkan ketika kamu melakukan sesuatu yang mulia, kebaikan dan kebenaran. Lantas saat kamu berbuat baik maka fokus saja pada penilaian Allah, agar kamu tidak gampang putus asa.

Tidak Usah Hiraukan Mereka yang Selalu Memandang Sebelah Mata, Cukup Allah yang Tahu Bagaimana Kebaikan yang Kamu Lakukan

instagram.com/melodyprima

Kamu tidak usah menghirauka mereka yang selalu memandangmu sebelah mata, biarkan saja mereka menilaimu sesuka hati mereka.

Cukup kamu fokus menjaga hatimu untuk tetap bersabar, cukup Allah yang tahu bagaimana kebaikan yang telah kamu lakukan.

Biarkan Mereka Dengan Ketidak Sukaannya Padamu, yang Pentng Allah Tetap Menyukaimu

instagram.com/melodyprima

Mereka tidak menyukaimu? ya biarkan saja mereka dengan ketidak sukaannya padamu, yang penting itu Allah tetap menyukaimu, yang penting Allah tetap ridho dengan apa yang kamu lakukan.

Manusia, biarkan mereka menilaimu buruk dan menganggap kebaikanmu adalah sesuatu yang buruk, karena penilaian mereka tidak akan berpengaruh apapun terhadapmu.

Tidak Perlu Gegabah Membenci, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Setiap Perbuatan Baikmu Pasti Akan Allah Balas

instagram.com/melodyprima

Tidak usah kamu terpancing untuk ikut-ikutan tidak suka kepada mereka, tidak perlu kamu gegabah membenci, cukup kamu tahu saja bahwa setiap perbuatan baikmu pasti akan Allah balas dengan sangat sempurna.

Fokus Saja Dengan Terus Mencari Penilaian Allah, Karena Penilaian Manusia Tidak Akan Berpengaruh Apapun Terhadapmu

instagram.com/melodyprima

Fokuskan saja dengan terus mencari penilaian Allah, fokus saja dengan terus mencari keridhoan Allah, meski manusia terkadang risih dengan perubahan baik yang telah kamu tempuh.

Ketahuilah, penilaian manusia itu sungguh tidak membawa apapun terhadapmu, karena penilaian mereka tidak berpengaruh sedikitpun, sebab Allah yang menambahkan kebaikan atasmu.

Sebaik Apapun Dirimu Tetap Akan Ada yang Mengatakanmu Buruk, Maka Tidak Usah Fokus Pada Penilaian Manusia

instagram.com/melodyprima

Jadi tidak usah selalu mati-matian ingin terlihat sempurna di depan manusia, karena sebaik apapun dirimu tetap akan ada yang mengatakanmu buruk, maka fokus saja penilaian Allah.

Jangan fokus pada penilaian manusia, percayalah nanti kamu akan cepat merasa bosan berbuat baik dan menjadikan dirimu lebih baik saat penilaian manusia yang kamu jadikan acuan memperbaiki.