Akan Selalu Ada Laki-laki yang Baik-baik Untuk Wanita yang Terus Berusaha Memperbaiki Dirinya

Untukmu wanita, jangan selalu bersedih mengingat bagaimana kamu di masa lalu, seburuk apapun masa lalumu, jika kamu memperbaiki masa sekarangmu, insyaallah kamu akan Allah berikan kebaikan yang luar biasa.

Terlebih jodoh, akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya dengan sungguh-sungguh dan penuh yakin.

Jangan Takut Tidak Kebagian yang Baik, Hanya Karena Dulu Kamu Pernah Tidak Baik

instagram.com/tribhekti_

Maka jangan takut tidak kebagian yang baik, jangan takut tidak kebagian yang shaleh, jangan takut tidak kebagian yang bisa menghormatimu, hanya karena dulu kamu pernah tidak baik.

Jika saat ini kamu telah memperbaiki diri, telah bertaubat atas masa lalu kelammu, insyaallah yang baik-baik akan datang kepadamu.

Jika Saat Ini Kamu Telah Memperbaiki Diri, Yakinlah Allah Akan Memberimu yang Terbaik

instagram.com/tribhekti_

Jika saat ini kamu telah memperbaiki diri, jika kamu telah berusaha menyesali apa yang telah kamu lakukan, dan hari ini kamu telah menjadikan dirimu shalehah, yakinlah Allah akan memberimu yang terbaik.

Allah Akan Menghargai Proses Perbaikan Dirimu, Maka Pastikan Kamu Tidak Ragu Akan Kebaikan-Nya

instagram.com/tribhekti_

Intinya seburuk apapun dirimu dulu, sekelam apapun masa lalu mu dulu, jika saat ini kamu telah sungguh-sungguh berubah, Allah akan menghargai proses perbaikan dirimu, maka pastikan kamu tidak selalu ragu akan kebaikan-Nya.

Jangan Memikirkan Siapa yang Akan Datang Kepadamu Nanti, Tapi Pikirkanlah Bagaimana Kamu Tetap Istiqamah Dalam Perbaikan

instagram.com/tribhekti_

Sekarang fokus saja memperbaiki apa yang seharusnya kamu perbaiki, jika kamu menginginkan yang shaleh maka buatlah dirimu shalehah terlebih dahulu.

Jika kamu menginginkan yang baik maka benar-benar perbaiki dirimu dengan sebaik mungkin, jangan memikirkan siapa yang akan datang kepadamu nanti, tapi pikirkanlah bagaimana kamu tetap istiqamah dalam perbaikan dirimu.

Percayalah, Allah Tidak Akan Pernah Menyia-Nyiakan Usahamu, dan Insyaallah yang Datang Kepadamu Adalah yang Baik Pula

instagram.com/tribhekti_

Percayalah, Allah itu tidak akan pernah menyia-nyiakan usahamu, Allah tidak akan pernah mengabaikan apa yang telah kamu korbankan untuk perbaikan dirimu, maka pastikan kamu tetap semangat menjadikan dirimu lebih baik.

Insyaallah yang datang kepadamu nanti adalah yang baik pula, insyaallah yang datang kepadamu nanti adalah yang mampu menghargaimu nanti, meski awalnya dia pernah berada dalam masa lalu yang juga tidak baik.