Akan Sampai Pada Waktunya, Dimana Semua Orang Berkata “Sah” dan Kamu Tidak Akan Lagi Mencari

Untuk kamu yang saat ini sedang gelisah, ntah karena omongan buruk orang lain atau sepinya rasa sendirian, bersabarlah dan tetaplah bersabar.

Percaya saja, akan sampai pada waktunya, dimana semua orang akan berkata “sah” dan kamu tidak akan akan lagi mencari karena pedihnya rasa sepi.

Hanya Tentang Waktu Saja, Maka Sabarlah Menunggu, Karena Takkan Salah Tempat dan Waktu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Semuanya hanya tentang waktu saja, kamu harus percaya, maka bersabarlah menunggu, karena tidak akan salah tempat dan waktu.

Tidak akan pula salah menit, semuanya telah Allah atur dengan begitu sempurna, bukan hanya tentang baiknya, tapi tentang berkahnya pula.

Tidak Usah Terlalu Menggerutu, Karena Jika Sudah Sampai Waktu Terbaik Semua Serasa Mimpi

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya kamu tidak usah terlalu menggerutu, tidak usah terlalu merasa semuanya seakan sulit, karena jika memang sudah sampai waktu terbaik maka semuanya serasa mimpi.

Percaya Sama Allah, Tidak Usah Terlalu Membuat Dirimu Bersedih, Karena Allah Tidak Akan Ingkar Janji

instagram.com/muslimahindonesiaid

Percaya sama Allah saja, yakin sama Allah, tidak usah terlalu membuat dirimu bersedih, karena Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Minta Supaya Dimudahkan Segala Sesuatunya, Karena Dengan Doa Kamu Akan Mendapatkan Ketenangan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Apapun keadaannya minta supaya dimudahkan segala sesuatunya, minta supaya dimudahkan jalannya, karena dengan doa kamu akan mendapatkan ketenangan.

Bersabarlah Dulu, Jangan Terlalu Berpikir Semuanya Seakan Sulit, Kamu Harus Percaya Sama Allah Sepenuhnya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Kamu harus selalu bersabar, jangan terlalu berpikir semuanya seakan sulit, kamu harus berpikir semuanya seakan begitu rumit, kamu harus percaya sama Allah sepenuhnya.