Akan Ada Hari, Dimana Menatapnya Saja Kamu Akan Mendapat Pahala Dan Keberkahan

  • 11
    Shares

Dear jomblo fisabilillah, bersabarlah menanti dengan penuh kebijakan dihati. Karena pada akhirnya kamu akan sampai dihari, dimana menatapnya saja kamu akan mendapat pahala dan keberkahan.

Kapan? Yaitu disaat cinta yang ada sudah diikat dengan kata “SAH”, jadi semoga saja cinta yang datang kelak tak hanya akan menyapamu, tapi benar-benar akan menjadikan agamamu sempurna.

Semoga Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dapatkan Seseorang Yang Cintanya Sederhana, Namun Terasa Sangat Istimewa

instagram.com/weddingjogja

Semoga suatu saat nanti kamu akan mendapatkan seseorang yang cintanya sederhana, namun terasa sangat istimewa. Cinta dari seseorang yang mencintaimu karena Allah ta’ala, bukan hanya karena cinta terhadap harta ataupun wajahmu.

Semoga Akan Kamu Temukan Cinta Yang Paling Tulus, Yang Selalu Bisa Menerimamu Apa Adanya

instagram.com/weddingjogja

Semoga akan kau temukan cinta yang paling tulus, yang selalu bisa menerimamu apa adanya. Hingga akhirnya kamu mengerti mengapa selama ini kamu tak pernah menemukan perasaan senyaman dan setenang ini ketika bersamanya.

Semoga Kamu Menemukan Cinta Yang Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Walau Ragamu Sudah Tak Lagi Berdaya

https://kelabriadahkelantan.com

Semoga kamu menemukan cinta yang tidak akan pernah meninggalkanmu walau ragamu sudah tak lagi berdaya. Seseorang yang akan selalu siap bersamamu, baik dalam keadaan sedih maupun senang sekalipun.

Semoga Kamu Akan Dapatkan Cinta Seseorang yang Hatinya Tertarik Karena Akhlaq Baikmu, Bukan Karena Paras Cantikmu

instagram.com/weddingjogja

Semoga kamu akan dapatkan cinta seseorang yang hatinya tertarik karena akhlaq baikmu, bukan karena paras cantikmu.

Karena cinta yang datang karena baiknya akhlaq dan sempurna hati, insyaallah ia akan senantiasa setia padamu walau seperti apapun kondisimu kelak saat bersamanya.

Semoga Kamu Menemukan Cinta Seseorang Yang Bersedia Menjadi Teman Sejatimu Hingga Akhir Hayatmu

himawanjunianto.blogspot.com

Dan semoga kamu menemukan cinta seseorang yang bersedia menjadi teman sejatimu hingga akhir hayatmu, yang tak pernah saat kekuranganmu tampak dimatanya.

Atau seseorang yang tetap bersabar, ketika kamu melakukan kesalahan. Dan yang terpenting adalah, ia mampu menyayangimu dengan sepenuh hati dan tanpa pamrih.