Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan, Akan Kami Manfaatkan Kehadiranmu Kali Ini Untuk Memperbaiki Diri

  • 1.2K
    Shares

Puji syukur dan Alhamdulillah karena Allah masih bisa memberikan kita umur yang panjang dan kesehatan, sehingga kita masih bisa beretmu dengan bulan suci Ramadhan.

Bulan dimana segala amal perbuatan baik kita akan dilipat gandakan pahalanya. Marilah kita manfaatkan ramadhan kali ini untuk lebih memperbaimi diri dan memohon ampuan atas dosa-dosa yang telah kita lakukan.

Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan, Kehadiranmu Kami Nantikan, Kedatanganmu Membuahkan Keceriaan, Kedatanganmu Selalu Memberikan Keberkatan

tuko.co.ke

Selamat datang bulan suci yang selalu bisa menghadirkan kecerian meski dalam kesederhanaan, kehadiranmu selalu memberi keberkatan pada waktu dan rezeki yang kadang pas-pasan.

Waktumu yang hanya sebentar mampu mempererat dan mendekatkan kami pada sesama dan pedili pada yang tak mampu.

Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan, Kedatanganmu Membawa Kebaikan Yang Berganda Bagi Mereka Yang Ingin Berbuat Baik

indianexpress.com

Yang paling dinantikan dan paling membahagiakan dari kedatangamu adalah, dilipat gandakannya pahala kami saat kami berbuat baik, bahkan untuk ibadah yang sederhana yang biasa kami lakukanpun.

Inilah mengapa kami selalu bisa bersyukur bisa diberi kesempatan bertemu kembali denganmu.

Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan, Akan Kami Manfaatkan Kehadiranmu Kali Ini, Kerana Aku Takut Jika Ini Adalah Kedatanganmu Yang Terakhir Kali Buatku

fubiz.net

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kedatanganmu akan selalu kami manfaatkan sebaik mungkin.

Tak akan kami lewatkan keistimewaan-keistimewaan berbuat baik dan beribadah selama bulan puasa ini.

Setiap kali kedatanganmu tiba kami selalu memanfaatkan kesempatan baik yang kau tawarkan, karena kami tak pernah tau apakah usia kami akan sampai ditahun berikutnya.

Selamat Datang Ramadhan Semoga Ramadhan Kali Ini Menjadi Awal Yang Baik Untukku Dalam Menyempurnakan Iman

laterraeblucomeunarancia.wordpress.com

Jika masih diberi umur yang panjang, semoga kedatanganmu kali ini menjadi awal yang baik untuk memperbaiki iman kami kedepannya.

Untuk memantapkan hati dalam berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik dan untuk berbagi ilmu dan kebaikan semampunya kami.

Semoga Amal Ibdah Yang Kita Lakukan Di Bulan Ramadhan Kali Ini Mampu Menggugurkan Banyaknya Dosa Yang Kita Lakukan Selama Ini

pexels.com

Kami berharap semoga kedatanganmu kali ini mampu menghapuskan dosa-dosa yang kami lakukan selama setahun ini. Semoga ada amal kebaikan yang bisa menjadi bekal diakhirat kelak, amin.