Agar Tidak Menyakiti, Begini Cara Menolak Cinta Seseorang Secara Baik-baik

instagram.com/preweddingkeren

Tak ada penolakan yang tidak mengecewakan dan tidak menyatkitkan. Namun jika ditolak dengan cara yang baik setidaknya tidak terlalu menyakiti.

Jika memnolak dengan cara yang baik kamu tidak menambah rasa sakitnya. Maka dari itu, kamu harus melakukan beberapa cara ini untuk menolak seseorang yang tidak kamu cintai.

1. Ucapkan Terima Kasih
Tak ada salahnya kamu berterimakasih karena dia sudah menyukaimu dan sudah mencintaimu. Dengan begini kamu membuatnya lebih baik dan tidak canggung.

2. Ungkapkan bahwa Masih Bisa Berhubungan Baik
Hal yang paling ditakutkan dari seseorang ketika mengungkapkan perasaan adalah takut dijauhi. Maka dari itu kamu harus mengungkapkan bahwa kamu masih bisa berhubungan baik dengannya dan masih bisa berteman dengan baik.

3. Katakan bahwa Tidak Ada yang Salah dengan Perasaan Masing-Masing
Agar dia tidak malu, katakan bahwa setiap orang berhak untuk mencintai siapapun, termasuk perasannya kepadamu adalah hal yang wajar.

4. Tidak Perlu Memberi Harapan Palsu
Meski kamu tahu dia begitu mencintaimu jangan sampai kamu memberi harapan palsu. Jangan permainkan dia, cukup katakan bahwa kamu tidak bisa membalas perasannya tapi masih berteman baik dengannya.