Agar Menjadi Seseorang yang Menarik Secara Emosional, Ini Caranya

instagram.com/kharis_nu_1926

Ketertarikan emosional dianggap sebagai salah satu dari empat jenis ketertarikan bersama dengan kesehatan, ketertarikan logika.
Terkadang seseorang tertarik karena fisiknya, jika sudah mengenal lebuih dalam lalu tiba-tiba tidak mau melanjutkan hubungan.

Itulah salah satu peran penting menarik secara emosional. Begini cara melatih agar tertarik secara emosional.

1. Bisa Mengatakan Tidak
Jangan takut untuk mengatakan tidak. Melansir dari timesofindia.com (11/2), mengatakan bahwa orang biasanya menambakan batasan dalam hubungan.

Orang yang menarik secara emosional tahu kapan harus berkata ia dan kapan harus berkata tidak.

2. Tidak Bergosip
Gosip itu memang menyenangkan, lebih baik dengarkan pendapatnya, jangan bairkan dirimu ikut bergosip meski orang lain berkata buruk tentang orang lain.

Untuk menjadi seseorang yang lebih menarik secara emosional, psikolog mengatakan bahwa kamu harus berpikir untuk berbagi gosip.

3. Mengingat Detail Kecil Seseorang
Orang yang menarik secara emosional akan memperhatikan lawan bicaranya dengan seksama selama percakapan. Karena dengan begitu ia akan memperhatikan hal-hal kecil dan itu sangat disukai oleh semua orang.

4. Jadilah Orang yang Tepat Waktu
Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang terlambat dalam melakukan sesuatu, maka orang lain akanberpikir yang kamu lakukan lebih penting dari orang lain.

Jika ingin menarik secara emosional maka tunjukkan bahwa kamu menghargai waktu dengan mereka.