Agar Bisa Mencegah, Ternyata 5 Hal Ini yang Membuat Seseorang Selingkuh

 

pinterest.com

Pengkhianatan adalah hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan. Bahkan menjadi hal yang tidak bisa dimaafkan oleh pasangan.

Banyak dari mereka yang tidak bisa melanjutkan hubungan jika sudah dikahiantai oleh pasangannya. Ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang selingkuh.

Jika sudah mengetahui alasannya, sebisa mungkin harus dicegah.

1. Tertarik Pada Orang Lain
Tidak menutup kemungkinan seseorang tetap merasa tertarik kepada orang lain. Namun jika bisa mengatasi dengan baik dan dianggap biasa tentu tidak akan goyah dan berpaling kepad aorang lain.

2. Merasa Bosan
Merasa bosan hanya karena merasa tidak terpenuhi oleh pasangannya, contohnya kebutuhan seksual atau perhatian. Maka semua itu menjadi pemicu perselingkuhan.

3. Merasa Diabaikan
Seseorang bisa selingkuh disebabkan oleh pengabaian dari pasangannya, merasa kurang dicintai. Hal ini bisa disebebkan oleh kesibukan pasangan hingga tidak memperhatikan pasangannya.

4. Situasi yang Memungkinkan
Perselingkuhan bisa terjadi disebabkan oleh ketidak puasan pasangan, bahkan adanya kesempatan menjadi hal yang utama perselingkuhan dilakuakn secara spontan.

5. Tidak Merasa Berkomitmen
Kurangnya perasaan cinta serta merasa kurang berkomitmen dengan hubungannya akan membuat hubungan renggang bahkan timbul ketidak puasan.

Sehingga mereka merasa tidak perlu menjaga perasaan pasangannya, tidak merasa bersalah meski melakukan hubungan dengan orang lain.