Adakalanya Kita Merasa Tak Berdaya, Tapi Jangan Putus Asa. Berharaplah Pada Allah dan Mintalah Kekuatan

  • 2
    Shares

Adakalanya masalah datang dalam kehidupan kita bertubi-tubi, adakalanya musibah membuat kita lemah seketika, dan adakalanya kita tidak berdaya menghadapi semuanya.

Tapi jangan pernah kita berputus asa untuk selalu berharap dan meminta kekuatan pada Allah. Sungguh Allah maha baik, jika kita datang dan bersungguh-sungguh meminta kepada-Nya maka Allah akan memberi kita pertolongan terbaik.

Allah yang Mengendalikan Segalanya, Maka Pastikan Kita Selalu Tahu Caranya Bergantung Kepada-Nya

dream.co.id

Ingat, Allah yang mengendalikan segalanya, Allah yang membuat kita dalam kesulitan, dan Allah pula yang membuat kita dalam kemudahan.

Maka pastikan kita selalu tahu caranya bergantung kepada-Nya, pastikan kita tahu caranya meminta kekuatan hanya kepada-Nya.

Jangan Berputus Asa, Meski Jalan Hidup yang Kita Tapaki Semakin Sulit

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, jangan pernah kita merasa bahwa masalah atau musibah yang menimpa adalah sangat besar, tapi merasalah bahwa kini Allah telah menempatkan kita pada situasi istimewa, sebab kesulitan yang Allah beri adalah bukti kasih sayang dari-Nya.

Lantas jangan pernah kita berputus asa, jangan pernah kita menyerah, meski jalan hidup yang kita tapaki semakin sulit, karena Allah selalu siapkan kemudahan untuk kita.

Jangan Lemah, Percayalah Bahwa Bersama Allah Maka Jalan yang Tadinya Berat Akan Ringan

dream.co.id

Jangan lemah, percayalah bahwa bersama Allah jalan yang tadinya berat akan menjadi ringan dan akan menemukan jalan terang menuju mudah.

Karena sungguh Allah bersama kita, Allah tidak pernah tega melihat kita dalam kesulitan yang sangat, sebab Allah adalah dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Allah Tidak Menyuruh Kita Terus Menghadapi yang Sulit, Tapi Allah Menyuruh Kita Datang Kepada-Nya

dream.co.id

Allah pula tidak pernah menyuruh kita terus menghadapi yang sulit, tapi Allah menyuruh kita datang kepada-Nya, meminta pertolongan dan kekuatan kepada-Nya.

Sungguh ketika kita datang kepada Allah, maka pasti Allah akan memberi kita pertolongan, sehingga akhirnya kita menjadi lebih kuat menghadapi segala yang terjadi.

Datanglah Kepada Allah, Sungguh Kita Tidak Akan Lagi Merasa Tidak Berdaya Meski Keadaan Tidaklah Mudah

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi jangan pernah ragu-ragu atau merasa lemah saat Allah hadapkan kita pada kesulitan yang besar, cukup datang kepada-Nya dan pupuk hati kita dengan rasa yakin yang besar.

Sungguh, setidak berdaya apapun kita dalam masalah yang besar, maka saat kita bergantung dan datang kepada Allah, semua resah gelisah yang ada perlahan akan sirna.