Ada yang Pura-pura Bahagia di Depan Orang Lain, Tapi Saat Sendiri Dia Menangis Sejadi-jadinya

Jangan kamu pikir dia yang begitu sumringah menampakkan senyum bahagia adalah benar orang paling bahagia dalam hidup ini, karena terkadang semua itu hanyalah polesan.

Sebab tidak jarang orang yang memilih untuk bahagia di depan orang lain, dengan sekedar tak ingin membagi kesedihannya, dia tidak ingin orang lain khawatir, tapi saat dia sendirian maka tangispun menjadi teman paling setia.

Ada yang Berusaha Berdamai Dengan Keadaan Hati yang Kalut, Padahal Hati Terasa Menyesakkan

hijabkeceh

Iya, ada yang berusaha berdamai dengan keadaan hati yang kalut, dia menampakkan senyum terbaiknya, padahal sebenarnya dalam hatinya terasa sangat menyesakkan.

Ada yang Berusaha Tertawa di Depan Ornag Lain, Sekedar Melindungi Dirinya Agar Tak Dianggap Lemah

hijabkeceh

Ada juga yang berusaha baik-baik saja, tertawa di depan orang lain dengan begitu hebatnya, seakan tak ada beban, seakan benar-benar tenang, tapi hanya sekedar melindungi dirinya dari padangan lemah.

Ada yang Berusaha Menampakkan Senyum Bahagianya, Padahal Kadang Dia Sedang Sangat Tidak Ingin Tersenyum

hijabkeceh

Ada yang berusaha menampakkan senyum bahagianya, seakan-seakan benar tak adabeban, padahal kadang dia sedang sangat tidak ingin tersenyum, namun harus dipaksa.

Ada yang Berusaha Baik-baik Saja Meski Menyakitkan, Padahal Hatinya Ingin Sekali Berteriak Lantang

hijabkeceh

Ada juga yang berusaha baik-baik saja meski sangat menyakitkan, padahal hatinya ingin sekali berteriak lantang, ingin sekali memaki sakit, dan benar sangat tersiksa

Tetapi Saat Dia Sendirian, Hanya Berteman Dengan Sujud, Dia Menangis Sebanyak-Banyaknya Meminta Kekuatan Pada Allah

hijabkeceh

Akan tetapi dikehidupan nyatanya, saat sudah sendirian, hanya berteman dengan sujud, hanya berteman dengan sepi, dia menangis sejadi-jadinya kepada Allah, dia menangis sebanyak-banyaknya meminta untuk tetap dikuatkan dalam masalahnya.