Ada yang Lebih Penting Dari Kelarisan Bisnis, Kemudahan Usaha, dan Kelancaran Rezeki, Yaitu Ridho Allah

Untuk siapapun kamu, lebih-lebih jika kamu mengusahakan sesuatu, jangan pernah lupakan ridho Allah. Jika kamu bekerja atau ntah memulai usaha, kamu harus selalu ingat bahwa ridho Allah harus selalu kamu sandingkan.

Karena yang paling penting dari kelarisan bisnis, kemudahan usaha, dan kelancaran rezeki itu adalah ridho Allah. Sebab, ridho Allah yang akan menjadikanmu benar-benar bahagia menjalani hidupmu dengan hasil yang kamu peroleh nanti.

Jemputlah Ridho Allah Sebelum Kamu Menjemput Apa yang Kamu Butuhkan di Dunia Ini, Karena Itulah Kunci Datangnya Kebaikan

instagram.com/dianwm

Oleh karenanya, jemputlah ridho Allah sebelum kamu menjemput apa yang kamu butuhkan di dunia ini, awali setiap kegiatan yang hendak kamu lakukan dengan meminta izin kepada-Nya lewat pemasrahan doa, karena memang itulah kunci datangnya kebaikan untukmu.

Bisnis Laris, Usaha Mudah, dan Rezeki Sepertinya Lancar, Tapi Tidak Ada Ridho Allah Maka Kamu Tidak Akan Pernah Damai

instagram.com/dianwm

Coba pikirkan baik-baik, bisnismu laris, setiap usahamu mudah dan rezekimu sepertinya lancar, tapi tidak ada rido Allah di dalamnya, maka yang pasti kamu tidak akan pernah damai menikmati hasilnya.

Hatimu tidak akan pernah benar-benar bahagia menikmati apa yang kamu dapatkan, jika kamu sendiri tidak tahu caranya bersyukur kepada yang memberimu nikmat.

Sebaliknya, Semuanya Serba Biasa-biasa Saja, Tetapi Ridho Allah Selalu Menyanding Maka Disitulah Kedamaian Akan Kamu Rasakan

instagram.com/dianwm

Tetapi sebaliknya, semua yang kamu lakukan serba biasa-biasa saja, dibandingkan dia yang memiliki usaha dan bisnis yang luar biasa, kamu masih dibawah rata-rata, hanya cukup saja misalnya, namun ridho Allah selalu kamu kedepankan, maka pasti disitulah kedamaian akan kamu rasakan.

Semua yang Kamu Miliki Tidak Akan Ada Artinya, Jika Cara dan Jalan yang Kamu Tempuh Jauh Dari Ridho Allah

instagram.com/dianwm

Sungguh semua yang kamu miliki tidak akan ada artinya, semua yang kamu miliki tidak akan berguna, jika cara dan jalan yang kamu tempuh jauh dari ridho Allah.

Kamu Akan merasa hidupmu selalu hambar, kurang tenang setiap saatnya, meski apa-apa sudah mudah kamu dapatkan, jika hubunganmu dengan Allah kurang, atau bahkan tidak ada.

Semua yang Kamu Usahakan Tentu Akan Kurang Bermanfaat, Jika yang Kamu Tempuh Adalah Jalan yang Allah Benci

instagram.com/dianwm

Dan kasarnya, semua yang kamu usahakan, semua yang kamu miliki, bahkan semua yang kamu dapatkan dari usahamu, tidak akan kurang bermanfaat untuk dirimu sendiri, jika yang kamu tempuh adalah jalan yang Allah benci.

Sebab itulah, jangan jauh-jauh dari Allah, jangan melepas untuk mencari ridho-Nya, tetap jadikan restu Allah yang utama, karena disitulah semua urusanmu akan menjadi benar-benar berkah.