Ada Seorang Wanita yang Sengaja Bungkam Atas Perasaannya, Apakah Itu Kamu?

  • 3.4K
    Shares

Mungkin sudah tidak asing kita mendengar istilah “mencintai dalam diam”, dan biasanya hal ini terjadi kepada seorang wanita. Mengapa wanita? karena faktanya rasa malu wanita itu memang lebih besar dari seorang laki-laki.

Wanita terkadang sengaja bungkam atas perasaannya, memilih merindu dalam doa saja, sebab dia takut nanti akan merasa kecewa jika Allah tidak memperkenankannya bersatu.

Dan iya, hal itu memang lebih baik daripada murah mengumbar rasa dan akhirnya melakukan yang tidak Allah sukai. Karena wanita akan indah bila dia tetap menawan dengan rasa malu dan menjaga dirinya dengan baik.

Mungkin Kamu Merasa Lelah Dengan Rasa yang Kunjung Menemukan Jalannya, Tapi Allah Suka Dengan Kesabaranmu

instagram.com/putrif

Tapi mungkin juga kamu akan merasa lelah dengan rasa yang tidak kunjung menemukan jalannya, namun Allah suka dengan kesabaranmu yang demikian.

Jangan kamu pikir semua yang kamu lakukan dalam mempertahankan rasamu adalah hal yang sia-sia saja, karena Allah melihatnya dan pasti akan Allah sediakan takdir terbaik untukmu.

Allah Melihat Setiap Doa yang Kamu Haturkan Kepada-Nya, Maka Teruslah Tanam Rasa Itu Dalam Lantunan Doa yang Indah

instagram.com/putrif

Tentang doamu, Allah melihat setiap doa yang kamu haturkan kepada-Nya, Allah sangat mengenali rasa yang ada di hatimu, maka teruslah tanam rasa itu dalam lantunan doa yang indah.

Sungguh sekalipun bukan dia seseorang yang Allah persiapkan sebagai jawaban dari doamu, tentu pengorbananmu dalam menjaga rasa akan Allah balas dengan kebaikan yang sangat adil.

Jangan Khawatir, Jika Memang Dia Baik Untukmu Maka Tanpa Dikatakan pun Allah Akan Memberi Jalan Untuk Berjodoh Denganmu

instagram.com/putrif

Jadi jangan pernah khawatir, jika memang dia baik untukmu maka tanpa di katakan pun Allah akan memberi jalan untukmu berjodoh dan bersatu dalam mahligai hubungan cinta yang pasti.

Namun sebaliknya, jika memang bukan dia yang terbaik untukmu, sedangkan kamu sudah terlanjur istiqamah mendoakannya, maka pasti yang Allah berikan kepadamu akan lebih indah dari yang kamu harapkan.

Tetap Istiqamah Saja Menjaga Rasamu, Selagipun Bukan Dia yang Akan Allah Restui Bersanding Denganmu Pasti Gantinya Akan Lebih Baik

instagram.com/putrif

Untuk itu, tetap istiqamah saja menjaga rasamu, selagipun bukan dia yang akan Allah restui bersanding denganmu pasti gantinya akan lebih baik dan akan membuatmu lebih bahagia nanti.

Jangan gegabah bertindak yang tidak Allah sukai, sungguh kamu akan mendapatkan seseorang dan cinta yang istimewa dari Allah tatkala kamu terus berada dalam aturan-Nya.

Daripada Kamu Mengumbar Rasamu Tanpa Mendapatkan Hasil yang Pasti, Lebih Baik Diam dan Curhat Saja Sama Allah Terus

instagram.com/putrif

Oleh sebab itu, jika kamus edang mencintai seseorang tapi hanya mampu mengatakannya kepada Allah, maka tetaplah demikian hingga akhirnya Allah memberimu jalan untukmu menemukan jawabannya.

Allah maha sempurna dalam mencipta takdir, lantas bersabarlah dulu hingga akhirnya Allah menghadapkanmu pada satu kepastian “dia untukmu” atau malah “aku punya yang lebih baik darinya”, begitulah kata Allah.

Lagipula, diammu lebih baik daripad akamu harus mengumbar rasamu tapi akhirnya kamu tak mendapatkan hasil yang pasti.

Dan iya, curhat sama Allah saja terus, karena itu lebih menenangkan dan tentunya kamu akan selamat dari kekecewan