Ada Sebagian Orang yang Tak Bisa Menjaga Lidahnya Dengan Baik, Maka Pastikan Kamu Tak Salah Berkeluh Kesah

Self reminder untuk kita semua, jangan suka curhat masalah dan aib kita kepada orang lain, lebih tepatnya kepada manusia, kadang dari istulah masalah yang seharusnya tidak timbul kepermukaan harus timbul

Mengapa? sebab ada sebagian orang yang tidak bisa menjaga lidahnya dengan baik, kurang pandai menjaga rahasia, sehingga bisa jadi dia akan bercerita dengan mudahnya kepada orang lain.

Pernah mengalami ini? kecewa? pasti, sebab itulah mengapa jangan gegabah bercerita apapun masalahmu kepada manusia, lebih baik kepada Allah saja, agar jika memang harus ada campur manusia biarkan Allah yang memilihkan.

Hati-Hatilah Membuka Sesuatu yang Tidak Seharusnya Kamu Buka Kepada Manusia, Sungguh Kadang Kehancuranmu Berawal Darinya

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, mulai detik ini hati-hatilah membuka sesuatu yang tidak seharusnya kamu buka kepada manusia, sungguh kadang kehancuranmu berawal dari dirinya.

Terkadang ada lagi yang memang didepan kamu dia sok baik mungkin, tapi dibelakang kamu dia malah memutar fakta ingin menjatuhkanmu.

Ada Sebagian Orang yang Tidak Bisa Menjaga Lidahnya Dengan Baik, Maka Pastikan Kamu Hati-hati Mencurahkan Masalahmu

instagram.com/deanahanifaaa

Ada sebagian lagi orang yang tidak bisa menjaga lidahnya dengan baik, begitu lihai membolak balikkan fakta, sehingga kamu berada dalam fitnah yang sebelumnya tidak pernah kamu bayangkan.

Maka pastikanlah dirimu hati-hati dalam mencurahkan masalahmu, pastikan kamu tidak mudah bercerita kepada manusia, kadang saat ini dia bisa dipercaya dan besoknya dia berkhianat.

Tempat Paling Aman dan Selalu Pasti Memberi Solusi Adalah Allah, Maka Andalkan Saja Allah Dalam Masalahmu

instagram.com/deanahanifaaa

Lantas ketika kamu bertanya, tempat apa paling aman untuk bercerita? yaitu adalah Allah, tempat paling luar biasa untuk berkeluh kesah itu adalah Allah, karena Dia bukan hanya akan mendengarkanmu tapi akan memberimu solusi.

Karenanya, andalkan saja Allah dalam masalah yang kamu alami, andalkan saja Allah dalam masalah yang membuatmu berat dan resah, sebab Dia punya solusi hebat dari setiap masalahmu.

Yang Memberatkanmu Haturkan Saja Kepada Allah Sebelum Manusia, Karena Itu Lebih Menjaminmu Ketenangan

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi apapun yang memberatkanmu, apapun masalahmu, sesulit apapun ujian yang menimpa, jangan mengeluhkannya kepada manusia, tapi keluhkan kepada Allah.

Dan jika ada masalah yang harus melibatkan manusia, maka mintalah pertolongan Allah untuk mengarahkannya kepada dia yang mampu menjaga rahasia dan baik menjaga lidahnya.

Manusia Kadang Tidak Bisa Diandalkan, Didepanmu Dia Sok Peduli, Tapi Dibelakangmu Dia Seakan Menertawakanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Sebab tidak sedikit manusia yang kadang tidak bisa diandalkan, ada manusia yang seperti bunglon, sekarang dia seakan sangat care kepada kita, tapi besoknya dia akan seakan musuh yang tidak kenal ampun.

Didepan kita kadang dia sok peduli banget kepada kita, eh dibelakang malah seakan begitu benci dan menjelekkan kita tanpa kenal ampun.

Ada? pasti ada, dan hal itu Allah datangkan sebagai ujian kepada kita untuk bersabar dan lebih bijak lagi menjaga hati. Maka untukmu yang dalam posisi demikian, semoga kedepannya lebih berhati-hati lagi.