Ada Satu Titik Dimana Kamu Akan Berkata “Ya Allah, Aku Berserah Diri Atas Keputusan-Mu”

  • 5K
    Shares

Merasa bingung dalam sebuah pilihan yang kamu sendiri tidak tahu harus memilih yang mana? tenang, kamu punya Allah untuk dimintai pertolongan.

Haturkan apa-apa yang menjadikanmu bingung, berbicaralah kepada Allah dalam doa-doamu, karena petunjuk-Nya pasti datang kepadamu tatkala kamu bergantung kepada-Nya.

Sebab, memang akan ada stu titik dalam hidup ini, dimana kamu akan berkata “ya Allah, aku berserah diri atas keptusan-Mu”, dan bagimu mungkin sekaranglah saatnya.

Haturkan Pada Allah Jalan Apa yang Hendak Kamu Pilih, Karena Allah Pasti Akan Memberi Arahan Terbaik-Nya Kepadamu

megadakwah.com

Jangan merasa bingung sendirian, sebab kamu punya Allah yang maha hebat dalam menentukan pilihan.

Maka haturkanlah kepada-Nya apa yang saa ini membuatmu bingung untuk memilih, karena Allah pasti akan memberi arahan terbaik-Nya kepadamu.

Libatkan Allah Ditengah Kebingunganmu, Karena Allah Akan Selalu Menunjukkan Jalan Terbaik Untukmu di Masa Depan

instagram.com/anneazka

Libatkanlah Allah ditengah kebinguanganmu, rayulah Dia dalam bait-bait doamu, karena Allah akan selalu menunjukkan jalan terbaik untukmu di masa depan.

Percayakan segala yang membuatmu resah dan gelisah hanya kepada-Nya, sungguh kamu akan mendapatkan jawaban terbaik dari kebingunganmu bila kamu percayakan segalanya kepada Allah.

Jangan Gegabah Frustasi Lalu Asal Mengambil Keputusan, Agar Menyesalmu Tidak Pernah Menyiksa Hatimu Kelak

instagram.com/anneazka

Jangan gegabah merasa frustasi, apalagi saking frustasinya malah kamu mengabil keputusan yang asal-asalan, Jangan!

Ingat, menyesal itu datangnya pasti belakangan, maka pastikan kebinguangan yang kamu alami tidak membuatmu menyesal dikemudian hari.

Katakan Pada Allah Apa Saja yang Memberatkan Hatimu Untuk Memilih, dan Biarkan Allah yang Memilihkan Terbaik Untukmu

instagram.com/anneazka

Katakan Apa saja yang memberatkan hatimu untuk memilih, katakan kepada Allah bahwa kamu sedang bingung, katakan kepada Allah bahwa kamu butuh petunjuk-Nya, lalu biarkan Allah yang memilihkan terbaik untukmu itu seperti apa.

Pasrah dan Yakin, Itulah yang Harus Kamu Lakukan Saat Keadaan Tidak Memungkinkan dan Membingungkan Untuk Memilih

instagram.com/anneazka

Intinya, pasrah dan yakinlah kepada Allah, karena memang itulah yang harus kamu lakukan saat keadaan tidak memungkinkan dan membingungkan untuk memilih.

Sekali lagi, jangan pernah kamu merasa lemah dalam kebingunganmu, ingatlah kamu punya Allah yang maha tahu segala yang terbaik untukmu, maka libatkan dan haturkanlah kepada Allah segala yang membuatmu bingung.