Ada Saatnya Nanti Kita Bersyukur Pada Keadaan Sekarang, Karena Kebaikan yang Tidak Pernah Kita Bayangkan

  • 2.1K
    Shares

Tentang kejadian buruk yang saat ini menimpa kita, mungkin kita tengah bertanya-tanya untuk apa Allah mentakdirkannya, atau mungkin kita tengah bersedih dan merasa sangat kesal pada keadaan.

Tapi apapun yang kita rasakan saat ini, pada akhirnya nanti kita akan bersyukur pada keadaan buruk yang sekarang masih sangat menyiksa, apalagi bila kebaikan yang hadir nanti adalah kebaikan yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan.

Bersabarlah Dulu Dengan Keadaan yang Saat Ini Tidak Mengenakkan, Karena Nanti Pasti Kita Akan Bertemu Dengan Takdir Baik-Nya

instagram.com/gitasav

Untuk itu, jika Allah masih belum mentakdirkan baik keadaan kita bersabarlah dulu, mungkin saat ini memang Allah ciptakan tidak mengenakkan karena Allah memiliki rencana baik untuk kita.

Jangan gegabah menggerutu, karena nanti pasti kita akan bertemu dengan takdir baik-Nya, takdir yang nantinya akan membuat kita sadar bahwa Allah selalu maha baik dalam mencipta segalanya.

Allah Tengah Merencakan Hal Indah Untuk Kita Nanti, Maka Jalani Dulu Apa yang Tengah Ditentukan-Nya Saat Ini

instagram.com/gitasav

Lantas apapun yang terjadi kepada kita saat ini percaya saja, Allah tengah merencanakan hal indah untuk kita nanti, karena Allah selalu mencipta kemudahan di balik kesulitan.

Maka jalani saja dulu apa yang tengah Allah tentukan, jika memang buruk maka bersabarlah, jika hal itu menyakitkan maka ikhlaslah, karena bagaimanapun pada akhirnya kita akan bertemu pada kebaikan-Nya.

Tidak Perlu Banyak Mengeluh, Karena Eluhan Tidak Akan Pernah Bisa Mengubah Keadaan Menjadi Lebih Baik

instagram.com/gitasav

Tidak perlu banyak mengeluh sekalipun hati merasa sangat tidak terima, karena eluhan seperti apapun tidak akan pernah bisa mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Tetapi berbeda ketika kita upayakan untuk ikhlas, untuk sabar, dan yakin kepada Allah sepenuhnya maka pasti keadaan akan berubah dengan sendirinya.

Ikhlas dan Terus Yakin Kepada-Nya, Karena Itulah Hal Jitu Untuk Menjadikan Keadaan Baik-baik Saja

instagram.com/gitasav

Jadi kuncinya kita baik-baik saja dalam keadaan yang menurut kita sulit dan buruk adalah ikhlas dan yakin, karena bila kita terus ikhlas dan yakin kepada-Nya maka kekuatan untuk berpositif thinking akan keluar dengan sendirinya.

Karena memang hal jitu untuk menjadikan keadaan baik-baik saja dalam keadaan yang kita senangi adalah dengan terus berusaha ikhlas dan yakin bahwa Allah memiliki hal indah di akhir nanti.

Siapapun Pasti Tidak Akan Suka Dengan Takdir Buruk-Nya, Tapi Nanti Kita Akan Menyadari Bahwa Allah Maha Baik Dalam Mencipta Kebaikan

instagram.com/gitasav

Dan berbicara senang atau tidak senangnya kepada kejadian buruk yang Allah tetapkan maka pasti semua orang memang tidak akan menyenanginya, hanya saja sebagian dari kita ada yang baik-baik saja melaluinya tatkala dia belajar untuk yakin seyakin-yakinnya kepada Allah.

Benar, siapapun pasti tidak akan suka dengan takdir buruk yang Allah putuskan menjadi kisah hidup kita, tapi apapun itu nanti kita akan menyadari bahwa Allah maha baik dalam mencipta kebaikan.