Ada Banyak Cara Untuk Berbahagia Dalam Taat, Jangan Batasi Kebahagiaanmu Dengan Harus Berpacaran

  • 4
    Shares

Hidup bahagia atau membahagiakan diri sendiri itu gampang-gampang susah. Bahagia itu menjadi mudah, karena bahagia itu tidak bersyarat, tidak harus begini tidak harus punya ini itu. Makanya meski dalam kesendirian kamu tetap bisa bahagia.

Bahagia menjadi sesuatu yang sulit saat kau membatasi kebahagianmu dengan sesuatu yang kamu targetkan. Misalnya harus kaya, harus seperti orang lain, harus punya pacar dan lain sebagainya.

Karenanya biar kamu gak sedih saat masih sendiri, jangan batasi kebahagiaanmu dengan harus berpacaran, karena sendiri pun kamu bisa bahagia.

Ada Banyak Cara Untuk Bahagia Dalam Kesendirian Tanpa Harus Berpacaran

instagram.com/saritiw/

Ada banyak cara untuk tetap bahagia dalam taat, tetap bisa enjoy meski belum menikah dan tetap santai meski sedang sendiri atau belum pernah berpacaran.

Kamu bisa bahagia dengan terus memperbaiki dirimu sendiri, tanpa peduli nyi-nyiran orang karena kesendirianmu hingga sekarang dan kamu tetap bisa bahagia tanpa perlu iri melihat teman dan orang-orang disekitarmu berpacaran.

Kuncinya satu nikmati kesendirianmu dan selalu takut pada Allah, takut berbuat maksiat saat berpacaran.

Perasaan Sebelum Menikah Hanya Sebatas Ujian Iman. Cinta Sebelum Menikah Hanya Sekedar Nafsu Sesaat

instagram.com/saritiw/

Perasaan cinta sebelum menikah, perasaan pengen punya pacar biar ada yang menemani kalau mau kesana sini dan biar enggak kesepian itu hanyalah ujian iman.

Sebab pacaran pun belum tentu akhirnya menikah, tapi sudah pasti sedikit banyak akan menambah dosa bagimu.

Ingat perasaan cinta sebelum menikah, perasaan cinta pada pasangan sebelum menikah itu hanyalah sekedar nafsu sesaat.

Akan sangat menggebu-gebu diawal, tapi akan biasa-biasa saja diakhir, atau bahkan akan melukai dan merugikan dirimu sendiri.

Jangan Batasi Kebahagianmu Dengan Harus Punya Pacar; Artinya Kau Tetap Akan Bahagia Meski Tanpa Berpacaran

instagram.com/saritiw/

Jangan batasi kebahagianmu dengan harus punya pacar, agar bahagia tak menjadi sesuatu yang sulit bagimu, dan agar kau tak merasa sendiri dalam taat, sendiri karena takut berbuat maksiat adalah sesuatu yang sulit.

Bukan sesuatu yang mustahil tetap bahagia meski kau memutuskan untuk menjaga diri, tidak berpacaran hingga ada yang melamar. Karenanya sendiri dalam taat itu, tidak sulit dan tidak menyedihkan.

Berpacaranpun Belum Tentu Kau Akan Bahagia. Bisa Saja Kau Malah Lebih Menderita Melebihi Saat Sendirian

instagram.com/saritiw/

Memustuskan berpacaran karena takut tidak bahagia juga belum tentu kamu akan bahagia. Kalaupun kau bisa merasa bahagia, sudah pasti sedikit banyak akan menambah dosa bagimu.

Berpacaran itu belum tentu akan membahagiakanmu, bisa saja berpacaran hanya akan membuatmu lebih menderita melebihi saat kamu masih sendirian.

Karena belum tentu lelaki yang memacarimu itu lelaki baik, belum tentu dia tidak akan menyakitimu dan belum tentu dia akan menikahimu.

Kalau Kau Batasi Kebahagiaan Dengan Harus Punya Pacar, Niscaya Kau Akan Tampak Murahan

instagram.com/saritiw/

Kalau kau batasi kebahagiaanmu dengan harus punya pacar niscaya kau akan menderita hingga ada yang mau menikahimu.

Kau akan menyibukkan dirimu dengan terus mencari pacar hingga lupa memperbaiki kualitas dirimu.

Kau akan sibuk mepertahankan hubunganmu hingga kau lupa kau sudah tampak mengemis cintanya, sehingga dimata lelaki kau akan tampak murahan dengan sendirinya.