Ada Alasan Terbaik Kenapa Jodohmu Bukan Dia, Meskipun Kamu Sangat Menginginkannya

  • 3.6K
    Shares

Jangan membenci keputusan Allah, jangan mengeluh karena takdir tidak sebaik harapanmu, tidak usah menyesali perpisahan yang kini kamu alami.

Karena pasti ada alasan terbaik kenapa jodohmu bukan dia, ada rerncana indah mengapa yang kamu inginmu tidak Allah restui, meskipun benar kamu sangat menginginkannya.

Jangan Membenci Takdir, Sungguh Perpisahan Itu Terjadi Karena Allah Tahu Dia Bukan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/tasnimshah_

Oleh sebab itu, tenangkan hatimu dengan penuh prasangka baik kepada-Nya, jangan lagi kamu membenci takdir yang menurumu buruk.

Sungguh, perpisahan itu terjadi karena memang Allah telah tahu bahwa dia bukanlah yang terbaik untukmu, dan yang jelas dibalik ini semua akan ada bahagia yang telah Allah sediakan.

Tidak Usah Mempersoalkan Ketetapan Allah, Sebab Allah Tahu yang Mana yang Memang Lebih Pantas Untukmu

instagram.com/tasnimshah_

Lantas tidak usah kamu mempersoalkan ketetapan Allah yang tak sesuai dengan yang kamu semogakan selama ini, sebab bagaimanapun Allah lebih tahu mana yang memang lebih pantas hidup bersamamu.

Tidak Usah Menggerutu, Karena Yang Memang Bukan Untukmu Pasti Akan Allah Ambil Mesi Kamu Tak Rela

instagram.com/tasnimshah_

Berhentilah kamu bersedih, berhentilah kamu membuang airmatamu, dan tidak usah kamu melulu menggeruru tidak terima.

Ketahuilah, yang memang bukan untukmu meski kamu telah memegangnya erat, meski kamu tidak merelakan, maka pasti Allah akan mengambilnya.

Sebaliknya yang Memang Baik Untukmu, Maka Setidak Menginginkan Apapun Dirimu Tetap Saja Akan Allah Persatukan

instagram.com/tasnimshah_

Namun sebaliknya, jika seseorang itu memang baik untukmu, maka setidak menginginkan apapun dirimu tetap saja akan Allah persatukan dengan cara apapun.

Meski sulit jalan yang akan kamu lalui, pada akhirnya kamu akan menemukan jalan mudah untuk bersatu dalam ridho-Nya, jika memang dia adalah sosok terbaik untuk bersamamu.

Pasrahlah, Karena Itulah yang Harus Kamu Tanamkan Pada Hati, Agar Kamu Mengerti Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/tasnimshah_

Untuk itu pasrahlah, jika memang harapanmu tentang dia yang kamu ingini hidup bersama ternyata tak sesuai dengan ketentuan-Nya, karena sungguh Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu.

Dan mengapa harus mengupayakan untuk pasrah? karena hanya pasrah itulah yang akan membuatmu mengerti bahwa rencana-Nya yang terbaik, meski sulit untuk kamu fahami.