7 Tanda Kalau Pasangan Sudah Memberi Pengaruh Buruk Padamu

instagram.com/preweddingkeren

Baik buruknya sebuah hubungan pasti bisa dirasakan. Tidak semua orang yang mencintai bisa memberi dampak baik dan memberi kebahagiaan.

Banyak dari mereka yang mengatas namakan cinta namun bisanya hanya memberi pengaruh buruk saja. Jika sudah merasakan beberapa hal ini lebih baik pikir kembali untuk menjalin hubungan dengannya karena dia hanya memberi dampak buruk kepadamu.

1. Mengikuti Kebiasaan Buruk Pasangan
Semua orang memiliki kebiasaan buruk, tapi pasangan yang baik tidak akan membiarkanmu mengikuti kebaisaan buruknya.

Justru dia akan sadar dan mau berubah menjadi lebih baik lagi, bukan membawamu pada kebiasana buruknya.

2. Mendukung Kebiasaan Burukmu
Entah dia maupun kamu pasti memiliki kebiasaanm buruk, tapi justru dia tidak menegurmu bahkan mendukungmu meski melakukan kebiasaan burukmu.

3. Melawan Orang Tua Demi Membela Pasangan
Pasangan yang baik tidak akan membairkanmu mmebangkang kepada orang tuamu. Apalagi jika pasanganmu salah lalu kamu membelanya hingg melawan orang tuamu.

4. Menjauhkanmu Dengan Orang Terdekat
Tak seharusnya pasangan menjauhkanmu dari keluargamu, saudaramu dan teman-teman dekatmu. Percayalah pasangan yang demikian itu tidaklah baik dan tak pantas dipertahankan.

5. Selalu Ragu-ragu Untuk Mengambil Keputusan
Seringkali kamu tidak bisa tegas, bahkan trllau takut untuk mengambil keputusan. Kamu merasa begitu mencintainya padahal dilubuk hatimu merasakan ada yang salah dalam hubunganmu.