7 Tanda Bahwa Dia Jodohmu Meski Tidak Mengumbar Janji

fimale.com

Perempuan itu sangat perasa, ketika pasangan berubah sedikit saja ia langsung berpikir bahwa pasangannya sudah tidak mecintainya lagi.

Apalagi jika di dukung oleh sikap yang awalanya penuh perhatian tapi akhirnya justru cuek, pantas saja membuatmu bertanya-tanya tentang kesungguhan cintanya.

Akan tetapi semakin dewasa hubungan tentu prioritasnya kebutuhannya pun berubah. Bukan hanya sekedar ucapan cinta dan janji akan tetapi keduanya harus sama-sama membangun kehidupan baik.

Meski tak pernah mengumbar janji, berikut ini membuktikan bahwa dia jodohnya.

1. Apapun yang Terjadi Kamu Milikku
Ketika ia serius dia memintamu untuk menatap matanya, ia pun berkata bahwa apapun yang terjadi pada hubungan kita kamu akan selalu menjadi milikku.

Karena mata tidak pernah berbohong, dari mata tergambar kejujuran seseorang, sehingga perkataannya pun membuatmu tenang. Dia berusaha selalu ada terutama ketika kamu menghadapi kesulitan.

2. Kita Akan Terus Berjuang
Hubungan ini bukan hanya milikmu atau hanya milikku, namun hubungan itu harus sama-sama berjuang tanpa ada yang merasa kamu berjuang sendirian atau aku berjuang sendirian.

3. Meski Kamu Keras Kepala Tapi Didekatmu Aku Merasa Tenang
Setiap orang memiliki sisi buruk, namun meskipun memiliki kekurangan dia memastikan bahwa hanya kamu satu-satunya yang ia cinta. Secara tidak langsung cuma kamu yang bisa menenangkan disaat sedih dan gundah gulana.

4. Jangan Mudah Patah Semangat
Perbanyak bersyukur dan selalu ingat Allah serta ingat aku yang selalu mendoakanmu. Jangan mudah menyerah karena kamu orang yang selalu berusaha membuatku berhasil bahagia.

5. Berjuang Bersama Dan Aku Akan Selalu Ada Untukmu
Meski kita belum mapan kita harus berjuang bersama-sama hingga akhirnya Allah memberikan kebahagiaan yang luar biasa. Jangan merasa sendiri, tak peduli hidup susah dan dunia meremehkanmu, aku akan selalu ada untukmu.

6. Aku Akan Menemanimu Menghadapi Dunia
Terkadang dunia suka bercanda berlebihan, sehingga ia akan menemanimu dalam menghadapi apapun, akan menghibur saat sedih dan tertawa bersama menikmati kehidupan.

7. Meski Cuek dan Cerewet Tapi Ada Doa yang Tak Pernah Berhenti Dipanjatkan
Meski dia mulai cuek tak perlu mengeluh dan baper, karena dibalik itu semua ada doa yang selalu ia titipkan kepada Allah untukmu seorang.