7 Manfaat Masker Yogurt Untuk Wajah yang Belum Kamu Ketahui

tribunnews.com

Wajah merupakan hal yang sangat rentan bermasalah mulai dari masalah kulit kusam, iritasi kering dan jerawatn, semua itu bisa disebabkan dari berbagai faktor.

Dari pada kamu harus buang-buang uang untuk perawatan kamu bisa memanfaat yogurt untuk merawat wajah mu dan mengatasi masalah pada wajahmu.

Maka dari itu berikut beberapa manfaat toghurt yang perlu kamu ketahui.

1. Menghilangkan Bekas Jerawat
Noda bekas jerawat pada wajah akan hilang dengan kandungan vitamin B5 dan B12 pada masker yogurt serta menjaga kelembapan kulit wajah.

2. Mengurangi Peradangan Jerawat
Kandungan bakteri baik dan probiotik sangat bagus bagi kuli wajah, wajah yang kering dan peradangan jerawat bisa kamu atasi dengan yogurt.

3. Mengembalikan Elastisitas Kulit
Usia yang bertambah akan mengalami penurunan kolagen dan elastisitas kulit kamu, jangan khawatir karena masker yogurt mampu mengebalikan elastisitas kulit kamu.

4. Mengurangi Eksim
Yogurt memiliki sifat anti-inflamasi untuk mengurangi eksim pada kuli wajah, selain itu masker yogurt juga dapat melembapkan dan mencerahkan wajah.

5. Mengangkat Sel Kulit Mati
Ternyata yogurt mmeiliki kandungan asam aktat yang merupakan salah satu jenis asam alfa hidroksi (AHA) untuk mengoptimalkan proses eksfoliasi serta membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

6. Melembapkan Wajah
Asam laktat pada togurt juga dapat membuat tampilan wajah lebih cerah karena kulit yang lembap membuat wajah terlihat lebih segar.

Maka dari itu untuk memiliki wajah yang lembap rutin menggunakan masker yogurt yah.

7. Menangkal Radika Bebas
Melindungi kulit dari matahari itu sangat penting untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit.

Maka dari itu masker yogurt berfungsi untuk menangal radikal bebas dan juga berfungsi sebagai sunscreen untuk melindungi kulit.

loading...
loading...