7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan, Mengatasi Kerutan Wajah Hingga Jerawat

freepik.com

Para perempuan, meski kamu sudah bukan lagi gadis tapi merupakan ibu rumah tangga, kamu juga harus tetap menjaga kecantikan kamu untuk suami.

Kamu juga tidak harus mengeluarkan budget yang tinggi kok, karena kamu bisa memiliki wajah cantik alami dengan cara yang sederhana.

Kamu bisa manfaatkan lidah buaya sebagai perawatan wajah kamu agar wajah kamu glowing, karena lidah buaya sangat terpercaya dalam mempercanti wajah.

Yuk simak apa saja manfaat lidah buaya bagi kecantikan, dan kamu bisa melakukan perawatan sendiri dirumah sambil santai.

1. Untuk Kulit yang Lebih Lembut
Buat kamu yang memiliki masalah dengan kuli kering, kamu bisa mengoleskan gel lidah buaya pada wajah.

Karena lidah buaya dapat memberikan oksigen ke sel-sel kulit dan membantu proses memperkuat jaringan pada kulit sehingga kulit menjadi lembut dan halus.

2. Mempertahankan Alis Tetap Rapi
Alis yang rapi akan membuat kamu lebih cantik alami lho, kamu hanya cukup sapukan gel lidah buaya pada alis dan biarkan hingga kering.

Jangan khawatir lidah buaya aman buat kuli kamu dan tidak akan membuat kulit kamu iritasi dan meradang.

3. Alternatif Darurat Jerawat
Masalah jerawat yang sering dialami wanita juga bisa kamu atasi dengan lidah buaya lho, kamu hanya cukup lidah buata pada wajah dengan lembut.

Karena lidah buaya memiliki komponen anti-bakteri untuk membantu mengurangi permasalahan tersebut, jika kamu turin kamu hanya cukup menunggu hasil.

4. Mengurangi Kerutan pada Wajah
Kerutan pada wajah tida pandangan umur karena meski muda terkadangan kerutan halus pada wajah sering muncul disebabkan oleh banyak faktor.

Maka dari itu atasi dengan lidah buaya, karena dapat membuat kondisi kulit yang elastisitas akan meningkat dan terwujud.

5. Dapat Digunakan Sebagai Toner
Kulit Kusam, kasar dan berminyak juga bisa kamu atasi dengan memnafaat lidah buaya sebagai toner yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Karena penggunaan toner dengan abhan alami lidah buaya maka kamu akan mendapat hasil yang tidak mengecewakan.

6. Sebagai Make Up Remover
Setelah seharian menggunakan make up tentunya kamu wajib membersihkan make up pada wajah untuk menghidari masalah-masalah wajah.

Kamu bisa membuat lidah buaya sebagai make up remover, cukup oleskan gel pada wajah lalu usapkan pada wajah yang bermake up dan semua make up akan terangkat sempurna.

7. Sebagai Shaving Cream
Membersihkan bulu-bulu pada kaki tentunya sangat membutuhkan shaving cream donk.

Nah kamu bisa menggantinya dengan lidah buaya yang memiliki sifat anti bakteri dan teksturnya licin untuk mempermudah segalanya.