7 Hal yang Diinginkan Wanita Dari Pria Selain Ketampanan

Laki-laki akan mengejar wanita yang menurutnya cantik dan menarik karena itulah tanda keseburannya. Hal ini ungkapkan oleh peneliti Professor Mark van Vulgt dan Dr. Johana van Hoof dari University of Amsterdam.

Sehingga secara tidak langsungjika dibanding dengan wanita, laki-laki mudah jatuh cinta. Karena wanita tidak hanya melihat fisiknya saja, namun ada beberapa hal yang membuat dirinya jatuh cinta, diantaranya adalah:

1. Selalu Mendukung Tanpa Dibandingkan
Wanita sangat nyaman dengan laki-laki yang akan selalu mendukungnya meski hal-hal kecil yang ia lakukan. Ia selalu menghargai apa yang kamu lakukan dan tidak membandingkanmu dengan orang lain.

2. Menjadi Pendengar yang Baik
Wanita hanya akan menceriakan banyak hal kepada laki-laki yang dianggap nyaman. Karena banyak keluh kesah yang akan diungkapkan oleh wanita, sehingga ia membutuhkan laki-laki yang nyaman untuk menceritakan segala hal.

3. Melihat Tindakannya Bukan Ucapannya
Wanita menyukai laki-laki yang lebih banyak bertindak dari pada ucapan atau pertanyaan. Misal jangan bertanya lapar atau tidak cukup bawakan makanan kesuakannya dijamin dia akan semakin jatuh cinta.

4. Suka dan Sering Mengandeng Tangan
Wanita suka akan hal-hal sederhana namun baginya luar biasa seperti tangannya digandeng ketika berjalan dikeramaian.

5. Sikapnya Dewasa Terutama Ketika Ada Masalah
Setiap hubungan pasti mengalami masalah, tapi ketika tidak bisa menyelesaikan dengan cara yaang tepat masalahnya semakin rumit, bisa semakin berkepanjangan. Dengan sikap dewasa yang dimiliki laki-laki akan akan mencari solusi dan titik tengah dari permasalahan yang dihadapi.

6. Humoris
Laki-laki yang tidak kaku, suka bercanda dan bisa mencarikan suasana akan menjadi idaman wanita. Karena wanita mudah jatuh cinta pada laki-laki yang selalu bikin dia ketawa.

7. Terbuka
Wanita sangat menyukai laki-laki yang tidak menyembunyikan, suka berbagi tentang apa yang sedang ia hadapai. Karena dengan demikian ia merasa dianggap ada dan dibutuhkan oleh laki-lakinya.