7 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

orami.co.id

Kantng mata yang geapdisebabkan dari beberapa fakor seperti stres, kurang istrahat dan masalah lainnya, kanting mata yang gelap beresiko masalah kehatan yang serius serta wajahmu tidak ftresh.

Jadi jangan heran jika semua orang ingin mengatasi masalah itu, karena sangat menganggu penampilanmu, banyak produk diluarsana yang menjanjikan untuk mengatasi asalah itu

Akan tetapi buat kamu yang memiliki kulit sneiditif sangat tidak dianjurkan, karena hanya akan menambah masalah baru, maka dari itu berikut cara alami yang bisa kamu lakukan.

1. Mentimun
Sejak dulu mentimun menjadi salah satu cara palig simple dalam mengatasi kantung mata, kamu hanya cukup simpan isirsan mentimun di dalam lemari es selama 30 menit.

Setelah itu bisa kamu tepelkan pada mata biarkan selama 10 menit agar mata kamu bisa merasakan sensasi segar secara alami.

2. Minyak Almond
Kandngan vitamin E yang ada pada minyak almond mampu mengencangkan serta mencerahkan kulit, kamu cukup mengoleskan pda are amta asambil lalu diijat halus selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Daun Mint
Daun ini emang terkenal untuk menyegarkan serta dapat mengatasi kantung mata, Kamu bisa menggnakan tubukan daun mint sebagai scrub yang dioleskan pada mata, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.

4. Lidah Buaya
Bhan alamiyang satu ini memiliki manfaat yang sangat bagus bagi ecantikan serta dapat mengatasi kantung mata, kamu cukup mengoleskan tumbukan lidah buaya pada area mata lalu diamkan selama 10 menit.

5. Kantung Teh Dingin
Cara yang sangat sederhana, kamu bisa menggunakan kantung teh yang sudah didinginkan di lemari es unruk dijadikan kompres pada mata, jika kamu rutin memakainya kamu akan menemukan hasilnya.

6. Kentang Parut
Siapkan kentang matah untuk di part dan di ekstrak, lalu masukan kapan pada ekstrak kentang lalu tempelkan kapas terseut pada mata selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

7. Air Mawar
Bahan alami yang satu ini sangat terkenal dalam merawat kecantikan serta dapat mengatasi kantung mata,, kamu hanya cukup mencelupkan kapas pada air mawar lalu tempelkan ke mata selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.