6 Tanda Kamu Sudah Bertemu Belahan Jiwa Namun Tidak Menyadarinya

wowkeren.com

Kamu tidak pernah tahu kapan akan bertemu dengan belahan jiwamu, apakah orang yang ada didekatmu atau tidak. Lalu bagaimana cara untuk mengetahuinya.

Belahan itu akan memiliki chemistry yang cukup mendalam, ia yang mencintai kelebihan juga kekuranganmu. Serta yang senantiasa mendorongmu menjadi versi terbaik dirimu.

1. Hadirnya Membuatmu Tenang
Ketika kamu bersamanya seolah-olah dunia damai meski keadaanmu sedang tidak baik-baik saja.

Meski hidupmu tidak sempurna namun kehadirannya membuatmu merasa sempurna karena kehadirannya membuatmu merasa cukup. Semua yang kamu butuhkan dan inginkan ada padanya.

2. Saling Menghormati
Meski memiliki beberapa hal yang berbeda namun tetap saling menghargai perbedaan dan berusaha memahamimu dengan baik. Saling melengkapi disetiap keadaan, perbedaan bukan menjadi masalah melainkan menjadi berkah.

3. Berubah Menjadi Lebih Baik Lagi
Kehadirannya mengubah segalanya, tanpa paksaan kamu berubah menjadi lebih baik, menjalani hari penuh dengan semangat. Dirimu merasa terlengkapi dan semakin ke arah yang positif.

4. Kamu Bisa Menceritkan Keburukanmu
Semua orang memiliki keburukan dan hal-hal yang paling jelak, jika kamu bisa menceritakan semua itu tanpa ragu-ragu tentu kamu telah menjadi dirimu yang sebenarnya.

5. Memiliki Chemistry yang Kuat
Tidak hanya orang lain yang menganggapmu cocok dengannya namun dirimu memiliki ikatan yang sangat kuat yang hanya dirasakan berdua.

6. Merasakan Apa yang Kamu Rasakan
Meski kamu tidak selalu disampingnya, namun dia selalu merasakan apa yang kamu rasakan. Dia mengetahui apa yang kamu rasakan meski tidak disampingmu. Sejauh apapun dia tetap merasakannya karena keduanya sudah memiliki hubungan khusus.