6 Penyebab Kenapa Kamu Selalu Menjadi Korban PHP

Hal yang paling menyebalkan, paling mengecewakan saat seseorang sudah membuat kita nyaman lalu pergi meninggalkan disaat kamu sudah merasa nyaman dan tidak mau kehilangan.

Dia pergi tanpa alasan, bahkan kejadian ini bukan hanya terjadi sekali. Selalu terjadi dan berulangkali. Mungkin inilah alasan kenapa kita selalu menajdi korban PHP.

1. Minimnya Lingkungan Pergaulan
Ketika lingkungan pergaulanmu hanya itu-itu saja, terutama jika pergaulanmu bukan orang yang berkualitas maka tak salah kamu sering bertemu dengan orang yang tidak berkualitas juga.

Maka dari itu cobalah untuk membuka diri untuk pergaulan, bertemanlah dengan mereka yang lebih positif, kreatif dan produktif. Sehingga kamu akan bertemu dengan orang yang menarik dan berkualitas juga.

2. Tidak Memiliki Kegiatan yang Produktif
Ketika ada yang mendekaimu jangan sampai memberikan semua waktumu kepadanya agar tidak kecewa ketika dia hanya PHP-in kamu.

Sibukkan dengan kegiatan yang produktif agar tidak memikirkan hal-hal yang bikin kamu kecewa. Dengan memiliki kegiatan produktif kamu tidak akan berlebihan memikirkan tentangnya.

3. Tidak Fokus Meningkatkan Kualitas Diri
Jodoh itu setara denganmu, jika kamu berkualitas jodohmu pasti berkualitas. Jika yang kamu pikirkan hanya jodoh tentu akan mudah menjadi korban php.

Kamu harus percaya diri dan selalu meningkatkan kualitas dirimu, agar tidak sibuk mencari gandengan dan menjadi korban perasaan. Lebih baik fokus memperbaiki diri dan menambah nilai dirimu agar menjadi pribadi yang unggul.

4. Kamu Punya Pemahan Salah Bahwa Cinta Itu Harus Banyak Berkorban
Cinta boleh namun jangan sampai menjadi budak cinta hingga kamu mengorbankan banyak hal sedangkan dia tidak peduli. Maka dari itu harus menghargai dirimu sendiri agar tidak mudah menjadi korban php.

5. Kurang Tegas Untuk Move On
Diri sendiri yang memegang kendali, maka dari itu harus tegas pada hal-hal yang menyakiti. Jika tidak, maka akan mudah menjadi korban perasaan dan akan menjadi perempuan yang mudah tersakiti.

6. Dari Awal Terlalu Berharap
Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu terlalu berharap dan harapanmu tak sesuai. Bisa jadi bukan sepenuhnya salah dia, namun salahmu yang terlalu berharap padahal masih dalam pendekatan.