6 Hal yang Akan Kamu Rasakan Jika Pasangan Benar-benar Tulus Mencintaimu

beautynesia.com

Semua orang bisa mengatakan cinta namun tidak semua orang bisa mencintai pasangannya dengan tulus. Saat sseorang tulus mencintaimu dia akan berusaha memperlakukanmu dengan baik meski sedang ada masalah.

Ada beberapa sikap yang membuatmu merasa bahwa dia sangat mencintainya. Jika kamu tidak merasakan 6 hal ini bisa jadi pasanganmu tidak tulus mencintaimu.

1. Akan Selalu Menghargai dan Menghormatimu
Pasangan yang tulus mencintaimu akan selalu menghormati dan menghargaimu. Karena perasaan tak dihargai akan menyakiti, apalagi sampai mengusik hal-hal yang tidak kamu sukai dan privasi.

2. Tidak Akan Manfaatin Kamu
Pasangan yang tulus tidak akan pernah manfaatin kamu baik itu dari segi fisik dan finansial. Ia memilihmu karena memiliki tujuan tersendiri dan demi kebaikan dirinya sendiri.

3. Tidak Akan Selingkuh
Kamu tidak akan pernah mendapatkan perlakukan yang sangat menyakitkan dari orang yang mencintaimu dengan tulus. Dia akan menjagamu dan akan tetap setia kepadamu.

4. TIdak Akan Mengabaikanmu Sesibuk Apapun Itu
Seseorang yang benar-benar mencintaimu akan berusaha memberimu kabar tak peduli seberapa sibuk dia. Tapi orang yang mengabaikanmu dengan alasan sibuk pastilah tidak benar-benar mencintaimu.

5. Tidak Akan Membohongimu
Pasangan yang benar-benar mencintaimu akan selalu berusaha jujur dan terbuka bukan membohongimu apalagi memanipulasi kamu.

6. Tidak Akan Membatasi Ruang Gerakmu
Pasangan yang tulus mencintaimu akan memberimu kebebasan, kepercayaan selama yang kamu lakukan baik dia tidak akan pernah membatasi ruang gerakmu.