6 Bahan Alami Ini Bisa Gantikan Night Cream Untuk Perawatan Kulit

bukalapak.com

Bagi wanita skincare merupakan sesuatu kewajiban, akan tetapi wanita masih mudah tergiur dengan tawaran produk skincare lainnya.

Sehingga dia gonta-ganti skincare hingga kebingunga skincare mana yang cocok degannya, apalagi penggunaan krim yang tidak boleh kamu lewatkan.

Karena proses regenerasi kulit terjadi dibantu dengan krim malam, maka dari itu mulai sekarang kamu bisa menganti night creammu dengan beberapa bahan alami berikut.

1. Minyak Almond
Minyak almond memiliki kandungan vitamin A, B dan E untuk menjaga kesehata kulit, kamu juga bisa menggunakan minyak almond seagai krim malammu.

Karena kandungan pada minyak almond dapat membersihkan dan melembutkan kulit serta menghilangkan mata panda, kamu hanya cukup mengoleskan rata pada wajah.

2. Lidah Buaya
Bana alami yang satu ini tidak hanya baik bagi kesehatan rambut, akan tetapi juga sangat baik dan memiliki manfaat bagi kecantika.

Kamu bisa menggunakan lidah buaya sebagai krim malam untuk mengatasi jerawat membandel pada wajah.

3. Rosehip Oil
Khasiat dari rosehip oil merupakan untuk kesehatan dan kecantikan, dengan kandungan vitamin A pada rosehip oil dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahar.

Tidak hanya itu rosehip oil juga memiliki omega 3, 6, dan 9 untuk mengatasi jerawat membandel serta membuat wajah menjadi mulus dan kelembapannyapun terjaga.

4. Minyak Zaitun
Mnejelang tidur kamu bisa menggunakan minyak zaitun ini karena kandungan zat antioksidan dan antiinflamasi yang bisa menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah.

5. Teh Hijau
Teh hijau ini merupaka bahan alami yang memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri ini mampu menghilangkan bakteri yang berpotensi memunculkan jerawat.

Tidak hanya itu, teh hijau juga dapat mencerahkan wajah dan membuat wajah kusam hilang.

6. Minyak Kelapa
Minyak kelapa sangat ampuh untuk kengangkat make up pada wajah serta menjaga kelembapan wajah, sekaligus membuat wajah menjadi lebih cerah.

loading...
loading...