5 Tanda Pasangan Mulai Tidak Serius dan Tak Ingin Menikah Denganmu

Muslem lifestyle

Menikah dengan orang yang dicintah adalah keinginan semua orang. Akan tetapi masalah akan selalu menggoyahkan komitmen seseorang yang ingin tetap bersama.

Adakalanya seseorang yang awalnya sangat percaya ingin bersama namun semua itu berubah dan tidak memiliki keinginan untuk bersama lagi. Bisa jadi karena adanya masalaha atau kesalahan sehingga berpikir berulangkali untuk menikah denganmu.

Ada beberapa tanda bahwa pasanganmu tidak memiliki keinginan untuk menikahimu.

1. Sudah Tidak Cemburu Lagi
Ketika pasanganmu tidak posesif lagi, tidak curiga dan tidak cemburu lagi bisa jadi perasaan cintanya sudah memudar. Meski membuatmu merasa nyaman dengan perubahan sikap posesifnya namun pada akhirnya kamu akan merasakan perubahannya.

Dia sudah berubah menjadi cuek, sudah mengurangi rasa memiliki dan kamu pasti bertanya-tanya atas perubahannya.

2. Sulit Untuk Kembali Seperti Dulu
Meski sudah berusaha memperbaiki, sudah meminta maaf dan memaafkan namun jika kamu merasa dia tidak berusaha untuk kembali pada kebiasaan sebelumnya mungkin dia sudah tidak mau serius dan sudah tidak ada keinginan untuk menikah denganmu.

3. Tak Ada Keinginan Untuk Selalu Dekat Denganmu
Awal hubungan dia sangat perhatian, dia sangat peduli bahkan dia yang meyakinkanmu namun justru dialah yang berubah. Disaat kamu sudah yakin kepadanya, disaat kamu sudah memberikan hatimu sepenuhnya justru dia yang acuh tak acuh kepadamu.

Dia sudah tidak seyakin dulu, tidak ada keinginan untuk selalu dekatmu dan dia pun suka tidak ada kabar lagi kepadamu.

4. Tidak Membahas Masa Depan Lagi
Entah kenapa dia mulai mengalihkan pembicaraan ketika mulai membahas masa depan dan dia sudah tidak seperti dulu lagi selalu membahas masa depan hingga membuatmu yakin bahwa dia akan memperjuangkan apapun demi kamu.

Namun disamping sudah tidak membahas masa depan lagi dan sikapnya semakin membuatmu tidak yakin.

5. Diam Ketika Ditanya Keseriusannya
Tujuan dari memiliki hubungan adalah keseriusan dan pernikahan. Tidak ada gunanya bilang cinta dan sayang jika tidak dibuktikan dengan sikap juga keseriusannya.

Dia yang dulu selalu membahas pernikahan tapi saat ini jika ditanya tentang pernikahan justru diam dan enggan memberi jawaban.