5 Tanda Kamu Sedang Menjalani Hubungan Palsu yang Saling Menyakiti

wow keren.com

Tak ada jaminan bahwa hubungan akan selalu bahagia, namun keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk memperjuangkan dan memperbaiki.

Hubungan yang semakin buruk biasanya karena duanya sama-sama tidak segera memperbaiki keadaan yang sudah tidak nyaman. Tidak semua cinta itu tulus, bisa jadi kamu sedang berada dalam hubungan yang palsu, jika terus dipertahankan hanya akan menoreh luka.

1. Tak Ada Keinginan Untuk Membangun dan Menjaga Komunikasi yang Baik
Jika hubungannya terasa menyakitkan karena tidak memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan itu artinya ada yang salah dalam hubungan.

2. Membiarkan Konflik
Ketika ada masalah, hubungan yang baik akan berusaha segera menyelesaikannya. Karena ia sadar semakin membiarkan masalah hanya akan memperburuk hubungan itu sendiri. Namun jika ada masalah dibiarkan dan di diamkan tentu kamu berada dalam hubungan yang buruk.

3. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan Denganmu
Hubungan yang palsu tidak akan pernah membahas masa depan bersamamu, karena bisa jadi ia tidak berkeinginan untuk hidup denganmu di masa depan.

4. Tidak Menjadi Diri Sendiri
Ketika kamu tidak merasa nyaman menjadi diri sendiri mungkin ada yang salah dengan hubunganmu. Hal ini menjadi pertanda buruk bagi hubunganmu, karena hubungan yang baik akan selalu membuatmu menjadi diri sendiri.

5. Tidak Terbuka
Ketika dua orang yang katanya menjalin hubungan namun tidak saling terbuka dan tidak saling berbagi cerita nyatanya tidak selayaknya dikatakan menjalin hubungan.

Karena seseorang yang serius menjalin hubungan pasti akan saling terbuka, saling menceritakan, saling menguatkan karena hal sepele yang demikian justru sangat mendukung hubungan.